Setiap kata memang selalu ada penafsiran dan efek yang timbul dari sebuah komunikasi apalagi bila komunikasi
tersebut dilakukan hanya VIa telpon ,sms ataupun chating sekalipun. Setiap sebuah tulisan dalam bentuk
apapun kita ambil contoh tulisan kita sendiri di blog masing-masing selalu saja ada yang menimbulkan pro kontra
.entah apapun bentuknya itu .Ya termasuk aku ini baru mengalami hal yang menurutku menjadi pengalaman baru.
pasti bertanya emang apa seeh masalahnya? ah tak perlulah diungkap disini. aku pikir ini hanya masalah yang
tak terlalu rumit bisa di bilang gampang-gampang susah.

aku ambil contoh :1

4some1 ku semoga cepat sembuh .coba kawan2 sekalian apa presepsi anda terhadap contoh tersebut
Tentu di balik kalimat tersebut pasti ada seseorang yang special untuk kita tapi apa benar seperti itu!

Contoh 2

Selamat ya de atas usaha barunya semoga…….
maksudnya ade siapa ? apakah ade ketemu gede atau ade hanya sebuah pangilan atau memang benar2 adenya

Contoh 3
wah kalo gini aku jadi cinta neeh
nah cinta disini tentu harus dikaji maksudnya apa konteks dari tulisannya apa

Contoh 4
aku mencintai dia
walah kalo ini tentu perlu tauk siapa dianya itu untuk mengetahui kita harus konfirmasi dulu

menurut aku bila hubungan katanya di dunia maya. memang orang bebas menulis sebebas-bebasnya dan setiap
orang yang membacanyapun bebas mempresepsikan apapun jua jadi ya jadi kita harus siap menerima kelebihan
dan kekurangan setiap kita yang menulis di dunia maya ini.

udah dulu ya postingan ini hanya selingan saja . maaf jangan ada yang tersingung dengan tulisan ini. maaf
postingan kali ini ga jelas muup sebesar-besarnya ya. oke

ada yang mau ikut hari senin mau konsultasi tentang cyber crime . abis ada sedikit masalah neeh . tapi udah
beres seeh ya tadi udah telp polisi seeh ya sekarang udah tenang. Alhamdulillah

About these ads