Comic Ge pamungkas : Stand up Comedy Indonesia gerakan positif untuk masyarakat

ghe pamungkas

Comic ghe pamungkas

Stand up comedy indonesia  sebuah gerakan positif untuk masyarakat, itulah statment yang dari seorang comic ghe pamungkas disela-sela kesibukannya syuting stand up comedy indonesia (suci) season 2 kompas TV ketika di temui pada saat itu.Anak muda enerjik angkatan 2006 Unversitas katolik parahyangan ini  mengungkapkan tentang stand up comedy indonesia     yang sedang marak maraknya.Melihat penampilan comic ghe  pamungkas yang selalu menampilakan  tehnik tehnik stand up      comedy yang baru dan di season 2 ini terkesan SUCI  2 kompas Tv ini lebih punya kesan lebih berkualitas.

Ghe di setiap penampilan mengunakan bahas tubuh(gerakan) suara serta cara bercerita yang lancar dan tatapan gerakan mata membuat para juri  dan penonton selalu terkesima, membuat kesan stand up yang ditampilkan selalu mempunyai pesan yang mudah di tangkap. Menurut ghe Pamungkas Stand up comedy Genre komedi jenis baru yang dari barat di format cara Indonesia. Stand up comedy  ini untuk berfikiran terbuka bisa membicarakan Agama, pemerintah dan apa saja dengan cara lucu.Untuk materi stand up comedy  bisa diambil dari koran,kejadian yang aktual.

Perlu di dukung bila memang genre baru komedi ini adalah sebuah gerakan positif untuk masyarakat. Bila memang stand up comedy ini bisa di kemas dan meyesuaikan pola masyarakat kita yang hetrogen.Stand up comedy di khususkan kepada masyarakat yang berfikiran terbuka untuk saling mengingatkan. Sebuah kritik sosial, sebuah keresahan apa yang di lihat di tengah-tengah masyarakat.Dengan gaya komedi cerdas dan tidak mengurui stand up comedy bisa jadi akan semakin di minati di tengah-tengah masyarakat. Harapan itu memang bisa saja  terjadi. Bila memang masyarakat tau apa itu stand up comedy.

Raditya dika mengatakan : Ghe pamungkas comic yang bisa membawakan materi dengan murah , ngepop dengan pembawaan yang yang rapih dan selalu memperkaya dengan tehnik-tehnik stand up comedy yang baru.Indro warkop pun mengatakan ghe pamungkas adalah comic yang lengkap , bahan berteori dengan hipotesa serta kritik sosial yang bisa mengingatkan kita.Bila Juri stand up mengatakn seperti itu Bisa jadi Ghe Pamungkas bisa  menjadi Juara di stand up comedy Indonesia season 2 kompas TV sama seperti Ryan Adriandhy Pemenang  stand up comedy Indonesia season 1.

About these ads