Beberapa hari ini memang diri ini agak malas untuk menulis di blog tercinta ini.ada beberapa alasan yang tak penting untuk ditulis disini.Tapi karena kecintaanku pada kawan 2 sekalian aku akhirnya menulis juga.

Beberapa minggu yang lalu aku di telp berkali – kali oleh seseorang yang ku cek nomornya ternyata nomor telkomsel dengan area Kalimantan Timur.Setiap ku angkatselalu mati.Beberapa kali kucoba untuk call back tetap saja tidak diangkat .Dan akhirnya diangkat juga setelah berjam-jam aku mencobanya.Ga terus – terusan kali ya15 menit sekali gitu Lhoh.Aku tanya ketika diangkat. apa kita sudah pernah kenal sebelumnya.dia jawab belum.apa kita sudah pernah ketemu belum jadi …Itulah percakapan singkat dan akhirnya aku tau apa maksud menelepon.

Seminggu yang lalu aku mendapat sms,isinya begini “Hapus postingan Itu” Kubaca sms itu aneh postingan yang mana Lha kok tiba – tiba kenapa nih orang pake sms kaya gitu.Kucoba untuk telusuri dan kutahu apa maksud dari sms itu.Aku pikir tak ada yang salah terhadap postingan di blog ini.Aku pikir ini hanya karya sastra dan sedikit pengalaman diri, dan untuk berbagi pengalaman untuk sebagai warning kepada kawan –

kawan.

Beberapa hari yang lalu ,sebuah telp mungkin nyasar ke ke nomorku.setelah ku angkat ternyata perempuan menangis dan telpnya sepertinya diputus.Aku lihat nomornya tidak ada alias nomor dirahasiakan. Aku jadi bingung,apa ada yang salah terhadap diriku

Sebulan yang lalupun sebuah sms ke kakaknya kawan berisi”si asep kecelakaan” dan katanya mau jual tanah. setelah di konfirmasi katanya sms itu dari aku sumbernya.Walah apa – apa nih.?

kawan nomor aku memang bisa diketahui di pencarian GooGle. Aku sempat memang mengiklankan tanah dan mobil antik di forum iklan.

kawan ….

yang kuinginin dari telp dan sms yang indah 2 dan meyenangkan.Oh indahnya kalo ada sms kawan kesini dong nih ada hadiah untukmu.Kapan nih ketemu kapan mampir kerumah,kapan kita jalan lagi,kalo ke jakarta mampirya ke aku.Kapan nih makan singkong rebus dirumahku.wah kalo smsnya kaya gitu kan enak.

Mohon maaf bila ada kata menembus batin anda. yang membuat hati tak tahan.maafkandiriku.aku hanya ingin bersahabat dan berkawan tak banyak yang dituntut olehku

Tersenyumlah kawan …

Hari esok adalah milik kita

===========================

Iklan