Memang cukup sulit merangkai kata pada saat ini , diri ini memang sedang merasa sepi aneh memang ,aku juga nga habis pikir kenapa susah menulis ini semua.Aku sudah berkonsentrasi tapi sulit kurangkai, tangan sudah di tuts putih laptop ini tapi tetap saja gagal menulis ini semua. Terkadang di kesunyian malam ,mungkin bisa semua kutuliskan tapi tetap saja tak mampu merangkai bahkan layar monitor itu hanya bisa kulihat berjam-jam.

Setelah ku baca postingan sahabatku entah ada hal yang bisa kugerakan di tangan ini.

Kawan ….. Hari – hari ini adalah hari tindakan nyata, terkadang kita mudah untuk berteori,menulis di blog yang menjadi sebuah inspirasi bagi yang membacanya sehinga terkesan diri orang yang cukup mampu dalam kapasitas pribadi (maaf bila ada yang tersingung) ini tidak bermaksung meyingung siapapun. Aku hanya untuk intropeksi diri. Bisa jadi yang kita tulis hanyalah sebuah impian di langit-langit biru kehidupan ternyata bila di telisik jauh pangang dari api. tengok saja berapa banyak orang disekitar kita yang terhimpit kermiskinan .maaf ketika ku tulis ini semua aku sedang merasakan betapa perihnya kehidupan seseorang yang kukenal. aku tau dia tak akan membaca postingan ini. tiap hari jalan kaki hanya untuk menjajakan jualannya.Sering kali ia di usir dari tempat ia mengontrak karena memang tak ada dana untuk membayarnya. mungkin engkau sering berpusa senin kamis. Nah ini memang harus puasa karena memang tak ada yang dimakan dan mau beli apa, memang ga ada uang di beli.Aku berusaha untuk membantunya tapi apalah diriku yang memang saat ini aku mengalami kehidupan bukan seperti dulu lagi.

ah , hati ini tetap saja mengharu biru bertemu seseorang yang selalu ngoceh tentang berbagai hal ya politik, ekonomi , budaya , militer,strategi perang wah bicara apa bisa tapi kawan ujung-ujungnya tetap kata cinta. Ya dialah saat ini sedang mengalami gaguan kejiwaan beberapa kali ia datang kerumah hanya mau bercerita berbagai hal. Maaf bu, ia berkata kepada asisten psikiatri, saya kadang – kadang takut , ketakutan ga jelas dan datangnya tiba – tiba.Wah pak kenapa ketakutan. Dan ternyata dulu di pekerjaannya ya sering melakukan hal yang tidak diinginkan dengan hati nuraninya.

Kawan …. Terdiam aku sepi sendiri menghantar diri ini selalu berharap padaMU Ya Allah ketika siang yang cerah ini menglayutkan hati yang selalu berbolak – balik Aku hanya bisa berharap padaMu ya Allah.Karunaikanlah diri ini untuk selalu taat PadaMu.Ya Allah moga nurani ini berpadu pada rindu jiwaku yang selalu ,dan sering kali mengharu biru ya.Malu diri ini mengatakannya (cengeng ya) .

di hari sabtu yang tenang aku katakan bagi yang membaca,

jauhkanlah suara bising dan hiruk pikuk dari rumah dan kantor Anda karena ketenangan dan ketertiban adalah tanda-tanda kebahagian.

Siapapun yang memiliki adab yang baik.Perasaan yang lembut.Perangai mulia.Ia akan membuat dirinya sendiri dan orang lain berbahagia.

Kebahagian adalah sebatang pohon yang dipupuk.ia dipelihara dan disinari oleh keimanan kepada Allah dan hari kiamat

Terima kasih Untuk semuanya kalian adalah sahabat-sahabta terbaiku

Iklan