Pelatihan Jalanan Yang Mendebarkan


Seorang kawan sebut saja namanya Black menelepon seorang kawan ya kita pangil
najib.”halo jib tolong dong kesini”, memang dimana posisi , tanya sinajib. gue ada di
cawang atas lagi berdarah- darah abis duel dengan 5 orang preman.

Akhirnya suatu ketika aku bertemu dengan black aku tanya alasannya ia berkelahi
dengan preman UKI, cuma latihan saja, dia bilang cuma latihan sampe berdarah-darah.
Bagi Black, latihan dijalanan benar-benar bertarung dijalanan bagi dia itu lebih
utama karena bila ia latihan dengan kawannya di tempat latihan bela diri rasanya ga
tega mukul.kalo sama penjahat atau preman yang berbuat onarkan latihan sekaligus
praktek lapangan yang gratis.

Yaya. itulah black

=====================================================================================
oke kawan-kawan ini ada acara besar di hotel bintang 5 dan kalian harus bisa masuk
pada acara tersebut. dan acara tersebut harus membayar tiket undagan hampir satu
juta.dan kuminta kawan-kawan mendapatkan tiket masuk tersebut tanpa membayar.Kini
saatnya mempraktekan apa yang dipelajari.

Dan akhirnya semuanya masuk tanpa hambatan dengan memakai tehnik yang telah di
pelajari sebelumnya.
=====================================================================================

Target kali ini dibandung adalah ,gimana caranya kalian bisa diajak orang yang baru
anda kenal dijalanaan dan kalian bisa diaajak jalan-jalan seharian bagai seorang tamu
agung.Mereka kali ini gagal kawan . dan akhirnya akupun harus memberikan contoh bagi
mereka. Ya Alhamdulillai hanya satu kali orang yang kutemui langsung nurut dan
akhirnya ia membatalkan acara, janji dengan kawannya dan satu harian kita pun
berjalan-jalan di kota Bandung yang Indah. Kawan-kawanku hanya bisa geleng-geleng
kepala.
=====================================================================================

Sahabat …..

Pelatihan di jalanan memang berbeda dengan pelatiha-pelatihan yang biasa kita
lakukakan, karena memang ini membutuhkan keberanian dalam mengambil keputusan,
Komunikasi di jalanan memang berbeda dengan komunikasi kantoran.Pengamatan lapangan
memang harus dengan kejelian yang tinggi dan tentunya membaca pikiran serta bahasa
tubuh memang tidak semudah apa yang telah dilihat.

Sahabat …..

Ilmu memang harus dipelajari dan  yang utama adalah bermanfaat buat orang lain.
jadi kita memang harus belajar terus seperti gelas yang kosong.Anda yang baca inipun
adalah. orang2 yang mempunyai kemampuan jadi aku ingin belajar dengan kalian semua.

Tunggu kisah-kisah pelatihan dijalanan lainnya
Cerita itu memang asli dan disarikan saja Bila anda ingin tau lebih lanjut mari

bergabung bersama kami dengan tehnik kalian. jadi aku tunggu


27 respons untuk ‘Pelatihan Jalanan Yang Mendebarkan

  1. pengalaman di jalanan emang beda banged dari pas pelajaran d kelas….
    banyak faktor yg g bisa diprediksi….
    yang bagus y langsung prktek aj, ……

  2. belajar itu dapat darimana saja … apalagi pelajaran tentang hidup dan menghadapi kehidupan … gak bakalan ada pelajaran kelasnya … harus dirasakan dan teruji dengan berbagai pengalaman …

  3. ketika akan belajar kadang harus menempatkan diri seperti gelas kosong, agar tdk ada kesombongan di dalamnya di mana diri merasa lebih baik dari pada sang guru itu sendiri

  4. wah.. tu yang ajakan jaLan jaLan bukan pake kekuatan hipnosis kan om?

    wah..

    iya, jaLanan emang guru yang paLing hebat.

  5. kehidupan jalanan,, keras dan banyak tantangan..
    jadi keinget nasib anak2 jalanan yang hidupnya tak jelas arah,, tak jelas langkah dan masa depan..
    mungkin kita bisa belajar dari mereka,, minimal untuk bersyukur atas kondisi yg kita miliki skrg.. 🙂

  6. iya ya gelas kosongkan bisa di isi apa aja.jus alpukat,jus jambu,es jeruk
    uh enaktu panas panas kaya gini
    😀 peace

  7. mau duun ajarin…
    biar berani dan punya nyaLi,kebetulan pen travelin9 sendiri neeh ditempat terasin9 yan9 nda kenal siapa siapa..
    yah yah yah..ajarin **muka melas
    heheh

  8. kalau kelai dengan preman kok rasanya terlalu beresiko, prtama resiko di kroyok ampe mati, yang kedua ditangkep polisi… wah bisa berabe nih mas…

    tapi tipnya ok kok, termasuk soal guide gratis itu..

  9. wow…tetep saja berantem itu salah…hehehehehe. kita kan manusia, punya otak yang sangaaaaaaaaaaat luar biasa, kita punya pengendalian otak & hati nurani, jd buat apa berkelahi2 begitu?

  10. Katanya dengan pelatihan langsung begitu membuat orang menjadi lebih prof lagi yaaa…

    Btw, pelatihan model gitu perlu biaya mahal. Benarkah…?

  11. Hm,sy baru tau ada pelatihan semacam itu..tp unik sekali,kerasnya dunia mungkit sangat terasa saat di jalanan..thanx y dah share

  12. belajar dari pengalaman baik di jalanan, atau di kehidupan nyata kadang memang beda jauh dengan teori. Pengalaman2 seperti ini akan sangat berharga. Kehidupan memang komplek dinamis tidak sesimple teorinya.

  13. Hmm..pengalaman yang mendebarkan kalau aku bilang sih seperti uji nyali..
    Tapi hati hati juga mempraktekkannya salah salah bisa dikira tukang gendam yang marak diberitakan dikoran dan televisi he he

    Salam kenal dari blogger pemula kalau sempat mampir ya ke blog sederhanaku http://adiitya.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s