Lanjutan

Setelah masa berlalu akhirnya asep minta di non aktifkan dalam pekerjaannya. dia minta bekerja di Pabrik aja atau perusahaan2 yang sesuai dengan ijazahnya.Singkat cerita akhirnya di bekerja pada sebuah perusahaan bekerja sebagai operator di pabrik itu. Asep menjalankan pekerjaan dengan senang hati. walau uang yang diterimanya tidak sama dengan sewaktu ia bekerja.Walau begitu ia menikmati pekerjaannya. Suatu ketika entah mengapa manager personalia di tempat ia bekerja memecatnya(maklum dia pekerja yang punya idealisme) entah mengapa apa kesalahannya. mereka bertengkar si asep bilang bahwa ia bekerja di sini adalah permintaan direktur anda dan saya bukan melamar disini jadi yang butuh bukan saya.Asep berkata lagi” ya silahkan pecat saya, dengan senang hati saya keluar. anda akan meyesal.

Setelah di pecat ternyata sang Direktur perusahaan tersebut memangil asep dan direktur bilang bahwa Manager personalianya sudah kami pecat dan asep dipersilahkan masuk lagi. Waaah hebat banget ya.Bahkan sang direktur Minta Maaf.wah asep padahal hanya karyawan biasa….

Setelah keluar dari kerjaan asep bekerja di pada proyek2 bersama rekan2nya sebetulnya cuma tukang biasa seeh.dia mengerjakan proyek tersebut pada sebuah rumah pengusaha di solo.seorang tukang di jemput dengan mobil mewah BMW keluaran terbaru dan langsung sang pengusaha sendiri yang menjemput Luar biasa padahal asep hanya seorang tukang.
Asep maaf pak aduh kok dijemput segala pake mobil ini lagi , kan cukup pembantu bapak aja yang jemput sudah cukup.
sang pengusaha berkata,”wah saya bisa dimarahin bos kamu di Jakarta nanti” kalo tidak menyambut dengan baik.

Entah mengapa akhirnya aseppun keluar dari ikatan pekerjaan dan ikatan dengan yang lainya dan dia mau berdagang saja dan kembali kehidupan yang tenang tidak di campur adukan karena asep merasa lelah.dan akhirnya dia menjalani pekerjaannya sampai saat ini dengan tenang walau bercapur kesulitan. Entah apakah benar2 sudah keluar apa tidak

=================================================================================================================

Maaf tulisan ini tidak di detailkan

Setelah anda membaca sebuah beberapa postingan apakah anda yakin dengan isi tulisan tersebut?
Mungkin anda menduga asep adalah bekerja di dunia bawah tanah
apakah anda sudah tergiring opini beberapa tulisan ini

Membaca sebuah tulisan tentu ada pesan yang ingin disampaikan jadi silahkan anda berpresepsi sendiri dan dunia maya selalu ada tulisan yang sengaja disesatkan atau bisa juga propaganda negatif atau hitam atau pesan di balik pesan.
jadi semua bisa terjadi.

Paling mudah baca aja ga usah repot-repot.silahkan berkoment ria

Iklan