Hari ini adalah 30 jam yang menentukan ada beberapa hal yang tak diungkap disini.beberapa jam setelah tulisan ini
di publish aku harus memacu kendaraanku mungkin dengan kecepatan maksimal karena aku harus menemui seseorang di Cibodas berkaitan erat dengan dunia maya alias kopdar dan berbicara tentang hal yang berkaitan dengan blog ini
kedepan. lalu setelah itu aku rencanakan bertemu dengan TOkoh Muda pesantren dilanjutkan malam bertemu aktivis
ormas pemuda di cianjur dan kalo sempat ingin bertemu dengan mantan pemuda kriminal yang sekarang nyantri di salah satu POnpes di Cianjur(entah apakah kesampaian) setelah itu aku harus pulang pagi2 dan menyontreng di TPS
kediamanku. dan dilanjutkan ke daerah Jakarta timur sebelum jam 1 siang.bertemu kawan yang misterius moga beliau
ada di tempat. Biasanya seeh sang misterius mau pilpres keliling daerah tapi aku yakin dia ada ditempat,moga kita
akan bertemu.

Sahabat-sahabat sekalian doakan aku moga bertemu sang misterius dan rencana dalam 30 jam bisa dilaksanakan Amien

Selamat menyontreng PILIH YANG TERBAIK

Wassalam

