Hati ini tlah kupautkan untukumu sahabat


Tiada kata yang bisa tertulis lembar-lembar ini Sahabat
Tiada kata yang terungkap hari ini sahabat
Tiada kata yang terangkai dengan indah sahabat
Tiada kata yang mampu memecah kesunyian ini sahabat

kuterasuki dalam kebisuan yang sangat mencekam
kuterasuki dalam kebimbangan yang dalam
kuterasuki dalam kesakitan yang terperih

hilang
lenyap
diam
sepi

asa harap menanti menunggu
oh

sahabat dimanakah engkau
ketika jiwa ini terhempas dalam kebisuan yang dalam
ketika jiwa ini mengharap iba yang terdalam
ketika jiwa ini cemas memikirkan dirimu

sahabat datanglah ketika hati ini
tlah kupautkan untukmu

Aku


98 respons untuk β€˜Hati ini tlah kupautkan untukumu sahabat’

  1. Sahabat dalam 2 hari ini memang hati ini tak terungkap namun ketika sunyi menjadi sebuah keniscayaan maka puisi adalah salah satu bentuk ekpresi yang terungkap. untuk itu kreasi hati inilah yang kupersembahkan dalam sunyi hariku

  2. sering yang selalu ada di samping kita saat kita goyah adalah sahabat,
    saat kepentingan memaksa jalinan persahabatan untuk bertebaran di muka bumi,
    secara alamiah akan dapat sahabat-sahabat baru di tempat baru,
    seperti sahabat-sahabat di dunia maya

    iyey!

  3. @ kang rudi terima kasih udah datang dalam kesepianku ini

    @ Pradana : ya aku bersyukur dalam dunia maya ini banyak teman untuk berbagi cerita dan ilmu yang jelas ini bermanfaat .terima kasih ya telah datang. semoga malam ini menjadi cerah secerah bintang dilangit

  4. sahabat…semua ada disini
    sahabat…tak pernah pergi dan tak akan sirna
    sahabat selalu ada, dalam cerah maupun sunyi senyap
    janganlah pernah merasa sunyi, apalagi merasa semua menjadi bisu!!!

  5. terkadang sentuhan sahabat tak bisa digambarkan oleh rasa
    sentuhan akan kehadiran terkadang hanya terselip dalam hati dan jiwa yang damai…..damai menyejukkan segala kehampaan yg mendalam!!!

  6. senyumlah wahai sahabat…
    tak ada yang terasa jauh disini…
    segalanya masih tersimpan rapi dalam indahnya kebersamaan
    dan yakinlah akan itu, tengoklah akan sekelilingmu, niscaya kau akan menemukan senyum hangat para sahabatmu yang lain….

  7. Selamat malam kawan lama, Dalam masa yang sepi, apa yang ada dalam pikiran, hati, dan jiwa adalah yang paling penting bagi kita. Mungkin kita telaah meninggalkan lingkungan dan keadaan yang lama, tetapi ingatlah kita akan selalu membawa jiwa kita sendiri. Apa yang ada di dalam jiwa ini akan menentukan apa yang bakal dihasilkan di lingkungan dan kedaan baru yang dimasukinya, Jangan bersedih, jangan merasa sendiri, masih ada saya di jiwa ini, Terima kasih tulisannya, yang menginspirasi jiwa ini.

    Regards, agnes sekar

  8. selamat malam sahabat…
    semoga damai selalu menyelimutimu dalam cinta kasih yang tak pernah mati….bangkitlah bersama semangat sahabatmu yang lain…

  9. @ Zul : sapeyan komentnya kok nga sinting seeh malah waras tenan
    makasih zul tlah datang dalam kesunyian malam yang tak berpenghuni dan habiskan malam dalam kicau pagi yang hilang di telan bumi

    @ Bu angnes : terima kasih bu, giman parkirnya di palangkaraya , apakah sudah diatur dengan baik bu. biar ga ada preman lagi.
    ya beginilah bu kalo ga ada yang nemenin. jadi kesepian deh heran aku juga neeh

    @ Pak bahtiar : wah terima kasih pak , sedang kerjakah wah udah mau nemenin aku neeh. wah kita belum ketemuan ya pak . ya sewaktu-waktu aku akan datang dah ke bojong gede

  10. Jangan mengabaikan kesunyian kawan, karena dlm kesendirian tersebut akan terbuka pemikiran yg tdk disangka. Bisa sangat baik atau sangat jahat tergantung bgmn meletakkan hati kita. Salam sejahtera dan damai selalu.

  11. @ Putri bogor : Padahal ke air mancur bogor rame ya ga sunyi lagi. biasa minum bandrek, end jahe anget tapi kan deketan cimangu.thanks udah datang ya

    @ Mas8nur : wah kalo malem gini duduk lesehan di depan kraton enak neeh terus cari yang ga ada ato keliling naik ojek terus mampr ke tempat kawan dekat Timoho enak dah ga kesepian lagi

  12. Wah sudah banyak yang nemenin gitu…
    kadang kita membutuhkan kesunyian itu datang biar bisa berbicara dan mendengarkan hati nurani (gak nyambung, ya?)

  13. @ attayaya : itu sahabat sejati ya moga selalu
    @ dedekusn : ya hatikupun sudah merasakanya
    @ hanifa : ya boleh lah nga tiap hari ini
    @ Blue : ya akhirnya bisa juga aku nulis puisi blue mungkin karena sepe kali ya blue. ya aku tetap semangat walau badai menghadang

    @ alamendah :aku setuju dalam kesendirian membuat hati bicara dalam nurani sehinga kita tau apa yang menjadi kegelisahan diri

    @ Huang : kalo sama sedang sepi apa perlu kita pecahkan saja gelasnya biar rame

    @ romailprincipe : terima kasih udah mau datang semoga indah selalu

  14. Mencari sahabat sejati memang sulit mas… Terkadang disaat senang dia datang dan disaat susah dia pergi…
    Semoga persahabatan kita kekal meski lewat dunia maya…

  15. Sintingnya lagi sok puitis kekekekek….
    dingin….serasa mmembekukan hati ini…
    namun…sahabat mencairkan segalanya dalam selimutan kebersamaan

    Cebut dl yah, sandra dewi nungguin tuh, kaykanya lg kesepian juga kekekek

    selamat pagi dan salam sinting!!!!

  16. Dan saya datang sebagai sahabat yang akan memecahkan kesunyian. . .

    Salam kenal, semoga kita bisa menjalin persahabatan yang indah disini. . . πŸ™‚

  17. Sahabatku terima kasih kau telah berkunjung ke rumahku..
    Saatnya aku membls budimu..
    Sahabat aku datang untuk membuatmu tertawa tapi tidak untuk membuatmu berduka..
    Salam hangat..
    Salam kenal semoga Alloh senantiasa memberkahimu..

  18. @ hanif : benar sob , biar bacanya ga kepanjangan
    @ Anla : kedatanganmu memecah kesunyian , oya salam kenal juga
    @ Inla : Itu baru sahabat bro
    @ Jaya : ya akupun menunggunya
    @ Abrus : bang siapa yang harus pergi bang ?
    @ hanifa : monggo , dipersilahkan
    @ dasir : juga dataeng doank kok ga seberapa , belom sempat tertawa
    Amien moga Allah memberkahi kita semua
    @ deede : aduh kumaha atuh kok baru dateng seeh, kapan posting lagi
    waktu ada boom pulang naik taksi ya

  19. sahabat lewat blog juga tak pernah pergi mas kawanlama,
    setiap kita membutuhkan pasti selalu ada,
    walaupun melalui dunia maya.
    semangat terus dlm persahabatan.
    salam.

  20. @ Bundadontwory : Syukurlah sahabat memang takkan pergi, terima kasih bund linknya udah di taro di blogrol

    @ Suryaden : ya sering sendiri seeh mas walau sedang banyak orang

    @ fadhil : terima kasih Awardnya ya

    @ enggalicious : ya aku disini

    @ Sobat sehat : wah ingatlah indah nian waktu itu ya, tapi pantai yang mana ya

    @ endar : yo salam kenal kembali

  21. dalam sepi akan datang sebuah inspirasi yang indah untuk di tuangkan dalam puisi seperti ini…….
    jangan sedih kawan, kami selalu ada untuk menemani mu

    salam mercu

  22. sahabat sejati, akan ada selalu
    dalam diri
    dalam ruang dan dimensi yang berbeda
    tinggal kepekaan kita untuk bisa merasakan kehadirannya di jiwa kita…
    salam

  23. @ dindacute : ya aku disini nga jauh-jauh
    @ debisiDudud :temenya lagi kerja, sibuk banget ,salam kenal kembali
    @ Rigih : ketika sepi mungkin akan memunculkan ide-ide cemerlang
    @ Bhejho 4060 : ya itulah puisinya
    @ Blue : puisi itu ditulis waktu lagi kesepian seeh
    @ Indra : Baik ,saat ini lagi cape
    @ sugiman : Entah sampai kapan meningalkan bumi
    @ Noe : benar sob

  24. indah kawan

    Sahabat, makasih atas doanya selama ini
    Insyaallah ini hari terakhir saya tuk bedrest
    Dan esok bisa kembali beraktifitas πŸ™‚

  25. sahabatmu memang tidak dapat menampakan diri…
    tetapi sahabatmu akan selalu ada disampingmu…
    mengisi segala kegundahan hatimu…
    sahabat selalu ada dikala kita memerlukannya…
    sadarkah engkau, bahwa sahabatmu telah berdiri tegak disampingmu…
    selalu mendengarkan keluh kesahmu…

    salah hangat dari sahabatmu…
    Stop Dreaming Start Action

  26. @ kang achoey : Alhamdulillah ,sudah sudah agak membaik ya kang. syukurlah .Dengan dikurangi sedikit nikmat sehat , akang bisa istirahat, aduh repot juga ya kang . Semuanya di layani sendiri mana lagi sakit lagi.

    @ debiSiDudud : wah jauh banget tuh , wah kalo kangen gimana tuh?

    @ Saka :Yaaaaaaaaaaaaaaaa itulah sahabat2 sejati

    @ wahyu : kemana aja bro baru muncul lagi

  27. Sahabat aku menunggu di sini.. sekian lama aku tak pernah beranjak bergerak menjauhimu..
    Salam Sayang

  28. akuuuuuuuuuuuu daTaaaaaaaaan99.. πŸ™‚

    untukkukah 😳

    **dilemparsendalsama sobat95

    sunyi..
    sepi..
    sendiri..

    heY.. sob ada yan9 maHa melihat dia tak pernah lelah untuk menja9amu πŸ˜‰

  29. @ kangboed :terima kasih kang
    @ kartika : sahabat memang sudah sepatutnya ada disitar kita. aku laki – laki mbak

    @ blue : Alhamdulillah udah sehatan seeh setelah beberapa waktu lalu memanh sakit seeh.

    @ wi3nd : kenapa harus ngelempar sandal aku kasih bunga ajah dah. bunga bank, bunga citra lestari , bunga low, bunga apa lagi …

  30. ketika hati ini telah kutautkan maka hanya Allahlah sebagai pertautan yang tak pernah pudar.

    sahabat terima kasih semua yang menautkan hati ini kepadaku. semoga persahabtan kita sebuah awal yang baik dalam merengkuh nikmatnya persaudaraan amien

  31. ketika siang datang sayup-sayup terdengar suara orang mengaji sebelum adzan sholat jumat.

    Ketika hati bergeluruh menyambut dzikir dan doa ku tautkan hati untukmu sahabat moga Allah mentautkan kita berdua amien

  32. aku baru tauk, kalo mirzam itu salah satu nama bintang…
    Ada satu bintang, sinarnya berseri…
    Cahaya atas cahaya, tempat yang utama…!

    barakallahu fik akhi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s