Ketika minggu ku sendiri? contoh tulisan yang tak tuntas


Sebuah kisah kehidupan selalu menampakan dua sisi yang berbeda.Bila kita melihat orang di tepi rel kereta api
tentu kita bisa melihat orang di perumahan mewah atau elite.Pernah merasakan betapa nikmatnya makan di
restoran terkenal atau hanya makan di pingir jalan yang super murah meriah.ketika orang berlalu lalang di pasar
yang becek dan sumpek dan di swalayan kita bisa berbelaja dengan nyaman sejuk dan meyenangkan.

Ketika ku menulis ini dalam keadaan sendiri tak ada orang sunyi mungkin anda membacanya dalam keadaan
ramai di tempat anda atau bisa jadi anda membaca ini di cafe , resto, atau di tempat kerja anda.Kami berharap
anda yang membaca dalam keadaan sehat dan mungkin ada saudara kita, sahabat ataupun tetangga kita yang
sedang terbaring sakit di rumah sakit atau hanya sakit ringan dan tertidur di tempat tidur.nyi

Sebuah kisah selalu ada endingnya walau tidak semua kisah selalu dengan kemenangan ,kebahagian ataupun
kesuksesan. di akhir cerita seringkali kita liat justru dengan kekalahan,kesedihan bahkan kegagalan. Alur cerita
menuntut setiap episode selalu berjalan maksimal namun tak semua kisah berjalan sesuai dengan rencana.

Sahabat…

Ketika melihat keramaian kenapa kita ingin sunyi
ketika dalam kesendirian kenapa kita ingin bersama-sama
Pada masa lalu kita berencana untuk masa depan
Pada saat ini kita ingin kembali pada masa lalu

selalu ada kisah yang menarik ketika ku baca tulisan-tulisan sahabat sekalian ,ada ilmu ada informasi dan selalu
ada kisah yang membuat hati ini bergulir air mata ada juga sampe aku tak bisa menahan tawaku hinga orang
yang ngliatku bilang lagi ngapain Zam .Aku sendiri sering merasa geli ngeliat blog sahabat – sahabat sekalian
kadang juga merasa bangga dengan sahabat semua. Wah blognya keren-keren ,hebat2 , bagus2. Isinya.

Terdiam sepi menatap langit
merajut asa berbagi rasaa
rasa ini adalah miliku
gapai langit menghantu kalbu
harap cemas datang dan pergi
menanti hari tak kunjung datang


21 respons untuk ‘Ketika minggu ku sendiri? contoh tulisan yang tak tuntas’

  1. Duuh…
    indahnya kepedulian.. kpd sesama
    sebab sesungguhnya yg mempunyai hati peduli..
    ia sudah dibukakan pintu pada yg terang..

    apalah artinya kita pesta pora..?
    apabila di sekitar kita banyak yg menangis kelaparan..

    apalah indahnya mimpi dlm tidur lelap kita..?
    apabila dikolong jln Tol & jembatan banyak saudara yg tidur beralas kardus..

    betapa indahnya negeri ini bila semua semua memiliki hati yg peduli
    serta langkah nyata .. uluran pada mereka..

    Terima kasih
    posting yg Indah.. Aku Suka.

    Salam.

  2. pak wandi itu kurang jeli berarti kan namaku sudah berceceran di berbagai blog udah banyak kok nama Asliku. malah sering dipangil kakak ……
    di pencarian gogle juga ada kok bund

  3. Oooooooooooooo, mas yang satu ini namanya Zam toh, baru tahu nih aku he he…Abis di blog nya ini tidak terdapat sedikitpun yang berbau dengan identitas sih, terus dipanggilnya kakak ya, aku juga ikutan manggil kakak aah he he, btw nama lengkapnya siapa kak??..nampaknya kakak yg satu ini termasuk tipe cowok misterius juga ya 🙂

    “Ketika melihat keramaian kenapa kita ingin sunyi
    ketika dalam kesendirian kenapa kita ingin bersama-sama
    Pada masa lalu kita berencana untuk masa depan
    Pada saat ini kita ingin kembali pada masa lalu”

    Kalau menurutku ya kak, itulah sebuah bukti nyata bahwa manusia itu ternyata sangat jarang mencoba untuk menikmati apa yang sedang dia genggam saat ini, kurang mensyukuri akan segala hal yang dia miliki, dan selalu melihat kepada apa-apa yang tidak ia miliki…Yah rumput tetangga itu memang selalu tampak lebih hijau dari rumput di halaman rumah sendiri (eh slh gak sih istilah nya? maaf jika salah, abis lupa2 inget nih:))

  4. Akan ditemukan kok namaku di beberapa blog sahabat yang lain dan di pencarian kawanlama95 juga ada bahkan nomor hp juga ada. semua identitas ada di dunia maya ini jadi aku tak misterius Sahabat sekalian

  5. Persahabatan adalah yang utama.. bahkan kesepian pun tak mampu menghambat kehangatannya, keramaian tak dapat mengganggu ikatan sucinya.

    Salam kenal dan terima kasih sudah sudi mampir di gubug saia 😀

  6. seman9ad sob..!!
    ech zam ya namanya 🙂

    kadan9kaLa kesendirian ituh men9asyikan,nikmati sajah fasenya
    hin99a nanti tiba saatnya 😉

  7. Sendiri memang bisa meyetuh hati bila mau meresapi sebuah keadaan tapi menjadi hal biasa saja bila hanya sekedar ngelamun. walau dalam keramaian sekalipun tetap harus mengambil pelajaran dari sebuah keramaian

  8. Ping-balik: 15februari1990's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s