Entah berapa hari lagi romadhon tiba ,teringat ketika masih kuliah dulu. Biasanya aku membuat sebuah surat yang
diketik dengan rang berisi pesan tentang ramadhan. Di buat dalam bahasa yang puitis dan mungkin kawan yang membacanya akan terharu.dikirim dengan amplop putih dan biasanya 1 atau 2 hari sebelum memasuki bulan romadhon.

Beberapa tahun terakhir sebelum 2 tahun belakang ini yang lebih banyak di tempat karena pekerjaan ku yang tak
bisa banyak keluar daerah.Di era itu setiap sebelum ramadhan aku seperti biasa keluar daerah biasanya aku melakukan lawatan ke beberapa daerah ya paling sedikit 2 mingguan bahkan sampai satu bulan terkadang hari
pertama romadhonpun sahur dan buka di perjalanan ataupun di beberapa karibku.

Di romadhon kali ini ada beberapa agendaku yang tercecer yang sebelum romadhon harus sudah tuntas

Satu
menuntaskan beberapa buku tentang Puasa , Zakat, dan Itikaf satu lembarpun belum terbaca

Dua
Membaca buku berjudul telepati karya Andrija Puharich buku tentang dunia imajinasi yang di benturkan dengan dunia nyata .Mengali pikiran dengan berimajinasi dan kemudian di observasi melalui berbagai eksperimen.Satu lagi buku tentang kiat menghindari kejahatan. Ya walaupun ini terjadi sehari – hari tak apalah aku ingin tau tentang hal ini menurut pengarangnya . Suatu waktu aku akan posting ditambah dengan pengalamanku di lapangan tentang menghindari kejahatan dll. dan ini harus bisa selesai hari kamis . walah selembar pun belum di baca

Ketika
Mencari kawan Bapakku di leuwiliang yang akupun tak tau dimana rumahnya tapi Insya Allah bisa di telusuri
Mencari Saudaraku di Pelabuhan ratu , entah aku nga yakin sebelum Romadhon bisa ketemu

Keempat
Harusnya malam ini sebelum ku publish tulisan ini Rapat mengenai persiapan Romadhon di Salah satu Masjid di
Cibinong aduh . kok jadi males gini dateng ke rapat. mau isya kok malah tidur , wah sholat ga ke masjid lagi dan
kuterbangun malah nonton trans TV Second command

Kelima
Tentu telp atau Sms kekawan-kawan untuk bermaaf-maafan dan kabar -kabari
serta menulis tentang romadhon di blog tercinta ini

Keenam
bertemu seorang kawan sang misteriuns , dan beberapa kawan di Jakarta serta famly di berbagai tempat

Ketujuh
Ke Kuburan Bapaku tentunya

Kedelapan
Ngambil jatah …Alias dokatΒ  Yang sudah 4 bulan ga diambil

Sahabat
Ini yang terpikir malam ini untuk menulis di blog yang tercinta ini, semoga agenda sebelum romadhon ini bisa
terwujud dan tidak semua agenda di tuliskan disini seeh. dan aku mengingatkan kepada kawan-kawan segera
meyelesaikan agenda anda ya mungkin terlewati . dan sebaik-baik manusia adalah orang yang bisa menepati
janjinya

Selamat Malam, pagi , siang , sore
Wassalam

Iklan