Antara 17 dan 24 Agustus Sebuah kenangan Bloger Bogor(blogor)


Hari ini tentu saja hari bersejarah bagi bangsa kita yang memperingati 64 tahun Kemerdekaan.Bangsa yang besartentu mempunyai energi yang besar pula untuk menjalankan roda pemerintahan.Dan beberapa hari lagi tepatnya tanggal 24 Agustus adalah genap 1 tahun kiprah Bloger Bogor berdiri.Pastilah banyak kisah yang terjadi selama setahun penuh itu. Begitu juga negara kita ini yang telah silih berganti pemimpin. Dari pemberontakan PKI madiun sampai pemboman hotel JW Mariot .dari Mosi Integralnya Natsir sampai Pembrantasan korupsinya Sby. Semua pristiwa yang terjadi tidaklah terjadi dengan sendirinya. Namun setiap kisah yang terjadi selalu ada hal yang terungkap.setelah 64 tahun tengoklah sahabat kemiskinan ini masih berada kisaran 40 juta penduduk indonesia dalam kemiskinan

Ketika beberapa kawan-kawan merasa peduli dengan sebuah wadah kaum bloger yang berdomisili di bogor atau yang pernah tinggal atau yang punya kenangan tersendiri maka terbentukalah Bloger BOgor. Selengkapnya baca disinii.Wadah ini perlu di beri Apresiasi bagi para blogger yang peduli bagi kelangsungan komunitas ini. Sebuah kepedulianpun sudah terjalin dengan baik untuk tahap ini bagi saya sudah cukup luar biasa. Silahkan liat disini. Karena apa Tidak semua bloger tertarik masuk dalam komunitas. Apalagi kegiatan mancing jilid 2 yang hadir dalam kegiatan tersebut sampai 40 an orang yang datang silahkan baca disini.

Sebuah harapan tentu saja selalu saja ada dalam benak kita untuk kelangsungan negara kita yang tercinta ini.Ketika pagi selalu saja kita terpikir mau ngapain hari ini.Bolehlah sekali-kali atau kita berfikir untuk orang banyak ,mungkinkah kita berfikir apa yang telah di berikan oleh kita untuk negara. Sering kali kita berbicara dengan diri sendiri.Jangankan mikirin bangsa.Mikirin diri sendiri aja udah susah. Tapi aku kok lagi2 ingat pesan Al-Quran bahwa setiap urusan seorang muslim itu menjadi baik. Jadi apapun yang terjadi mari berfikir dan bertindak untuk orang banyak….. Semoga.Untuk itu kawan aku bertanya kepada engkau sahabat apa yang kita berikan untuk negara dan kubertanya pada para Bloger Bogor tanggal 24 Agustus adalah 1 tahun bloger Bogor (Blogor) berdiri mau bikin Acara apaan neeh ?

Mohon maaf lahir Batin untuk semuanya .Merdeka  dan selamat menjalankan Ibadah Ramadhan .

Orang besar berfikir akan memberi apa buat bangsa ,
orang kerdil berfikir apa yang bisa diambil dari negara(S Ramilus)

Mohon maaf bila kata tak mampu di rangkai dengan baik dan hati ini tak menembus hatimu
Wassalam


36 respons untuk ‘Antara 17 dan 24 Agustus Sebuah kenangan Bloger Bogor(blogor)

  1. seneng sekali ya punya komunitas yg sedaerah…bisa sering2 ngumpul gitu..
    di banyumas keknya lum ada komunitas blogger. hmm,apa aq yg memulainya ya..? tapi masih nyubi…

  2. Selamat menyambut kemerdekaan buat sahabat dan semua rakyat Indonesia. Semoga neraga bertambah makmur dan harmoni kehidupannya.

  3. Wah serru ya kalau ada wadah seperti itu,
    insyALLAH akan lebih banyak hal positif
    yang bisa dilakukan untuk kepentingan bersama..
    Manusia kalau “berjalan” bersama-sama (berjamaah) itu
    memang lebih afdol dan lebih besar manfaatnya
    daripada berjalan sendiri2…

    Dan kalau ditanya apa yang sudah diperbuat untuk negeri ini???
    Duh bingung jawabnya, bukan karena kebanyakan aksi, tapi karena belum ada satupun yang telah dilakukan, hikzs…

  4. Dirgahayu Indonesia.. Dirgahayu Nusantara.. Dirgahayu Bumi Pertiwi.. Dirgahayu Blogor…
    Jayalah Negeriku.. Jayalah bangsaku…
    Jayalah Blogor… Jayalah Blogger Indonesia…
    Salam hangat.. Salam damai selalu…
    MERDEKA…..!

  5. pagi yang hangat bang
    senang jika dengar kabar abang bersemangat bersama para bloger di bogor
    tidak seperti blue………..sendirian seperti saat malam malamnya di rumah but itu tak masalah karena blue yakin abang selalu menemani blue…………ya,kan?
    salam hangat selalu

  6. saya tinggal di Bogor. tapi di pinggiran, kabupatennya bukan di kotamadya.
    Kerja di jakarta. masih bisa gabung dengan blogor ndak?

    Atau yang bukan member blogor boleh ikut acara mancingnya nggak, sepertinya asyik..

    Biasa mancing dimana?
    😉

  7. Terima kasih yang telah berkomentar. Maaf baru ngeliat compi. setelah berasik dengan 17 agustusan. Untuk mas wahyu silahkan klik di paragaraf dua baris keempat klik baca disini

  8. huadduuhhhh mancing..?!?!?! mancing apa dulu nii..?!?!? yg bening2..?!?!? hueheheheheh… koneksi parah nii kang… maab baru hadeerr 🙂

    merdeka!!! met menjalankan puasa menghitung hari kang 🙂
    (gw ngemeng paan sii!??!)

  9. Wah saya yang ber KTP Bogor (walaupun skrg lagi merantau di Kpg, tapi rutin mudik ke Bgr).. bagaimana caranya jadi anggota Bloggor.
    Salam Hangat
    Semoga Bloggor makin berkibar
    C.U

  10. a9ustus kalee ini berbaren9an den9an ramadhan yaa..
    sebuah momentum yan9 indah,kemerdekaan RI dan buLan penuh berkah ba9i umat musLIm 🙂

    dan aku serin9 kebo9or tapi nda punya ktp bo9or hehe,belum jadi belum masuk komunitas manapun neeh sob 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s