Kisah sang pencandu narkoba Taubat

Di bawah ini adalah Kisah sang pecandu narkobaTaubat yang merupakan kisah nyata yang mungkin ada kesamaan di tempat anda. Berikut Kisah sang pecandu narkoba Taubat :

ALhamdullilah , bersyukur pada Allah. Dari sekian berita buruk yang kita dengar tentu ada berita-berita baik yang datang. ketik saat ini adalah Hari  lahirnya komunitas Blogger bogor yang pertama dan ultahnya televisi RCTI yang ke 20. e Mari kita sambut semua dengan suka cita. setelah melewati 2 hari puasa yang mengembirakan.Setelah bermalam minguaan di puncak yang cukup sepi padahal biasanya ramai. Tapi kali ini puncak terlihat sepi, tidak seperti hari biasanya. Tampak tempat hiburan tak seramai hari2 biasanya.

Ada yang mengembirakan romadhon kali ini, setelah berkunjung ke Rumah kakakku yang Pertama. Ada tetangga kakakku, Sebut saja andi umur 18 tahun yang biasanya seorang pemambuk, penguna narkoba,bahkan seringkali mencuri barang bila duit tak ada untuk membeli Narkoba karena sakau dan harus di turuti kalo tidak wah seperti orang kesetanan. Seringkali andi menjadi bahan pergunjingan dan menjadi beban keluarga bahkan masyarakat. Karena apa , masyarakat merasa resah, acapkali bila andi datang kerumah tetangganya selalu saja ada barang yang hilang.Anehkan. Dan keluarganya sudah cukup keluar banyak uang karena sering diambil dari minta secara baik-baik sampe minta dengan paksa terkadang barang-barang dirumahpun diambil dan dijual untuk memenuhi kebutuhan si andi tersebut. Berbagai upaya sudah di cegah namun tetap saja nihil. Akhirnya singkat cerita sebelum romadhon Andi di terapi di Purwakarta dengan seorang Ustad dan terapi peyembuhan narkoba ini Alhamdulillah menampakan hasilnya.

Sepulang dari terapi, andi berubah. Sang bapak menangis tersedu-sedu di depan kakakku. Betapa kagetnya, yang biasanya boro-boro ke masjid tetapi sekarang seperti seorang aktivis dakwah , dari tampilan berubah sekarang lebih rapih, bahkan kalo ke Masjid pake Gamis, menebarkan salam sama tetangga, bahkan sekarang mengajak kebaikan , dan selalu mengingatkan kebaikan dan terakhir ia ingin mengajak teman-teman tongkrongannya untuk kembali kepada Fitrah kebaikannya.Sebuah niat yang mulia. Semoga tetap dijalanya menuju kebaikan Amien

Sahabat berapa banyak orang disekitar kita yang masih tetap dalam lingkaran narkoba dan kawan-kawan kita sulit keluar dari lingkungannya walau kawan-kawan kita ini berniat untuk merubahnya. Mari sahabat ajaklah mereka kedalam kebaikan selagi kita mampu. Bisa jadi dari  mulut sahabatlah hidayah itu datang. Semoga mari sama-sama diri kita jauhi narkoba , jangan jauhi mereka sahabat mari kita dengar  keluhan mereka, jadilah pendegar setia mereka. Bantulah kawan2 kita yang terjebak dalam narkoba.Itulah kisah sang pencandu narkoba Taubat.

Terima kasih yang membaca postingan kisah sang pencandu narkoba Taubat , dan tunggu tulisan tentang kisah penelusuran kami bersama orang-orang yang terlibat di dunia malam. Semoga kisah sang pencandu narkoba Taubat ini bermanfaat