daftar Alamat kua Jakarta


Menikah adalah dambaan setiap insan, siapa sih yang ngga mau hidup berkeluarga, punya istri, punya anak. Jika memang sudah siap lahir dan batin menikahlah, tunggu apalagi?
Untuk anda yang tinggal di Jakarta dan berniat untuk menikah daftarkan diri anda di Kantor Urusan Agama terdekat.
Berikut ini alamat dan nomor telepon KUA di DKI  Jakarta, berdasarkan data dari bimasislam.depag.go.id

A. Jakarta Pusat

1. KUA Kec.Menteng Jl.Pegangsaan Barat No.14 Menteng Telp. 331817
2. KUA Kec.Senen Jl.Kalibaru IV Gg.II No.36 Telp. 4258264
3. KUA Kec.Gambir Jl.Pembangun 11 Taman Petojo Utara Telp. 6338623
4. KUA Kec.Cempaka Putih Jl.Cmpk Putih Tengah XIII/10 Telp. 4258244
5. KUA Kec.Kemayoran Jl.Serdang No.3 Kemayoran Telp. 4259950
6. KUA Kec.Sawah Besar Jl.Mangga Dua Dalam No.10 Telp. 6016889
7. KUA Kec.Tanah Abang Jl.Mutiara No.2 Karet Tengsin Telp. 5743823
8. KUA Kec.Johar Baru Jl.Tanah Tinggi IV / 86B Telp. 4257980

B. Jakarta Utara

1. KUA Kec.Koja Jl.Mangga No.24 Kel.Lagoa Telp. 495422
2. KUA Kec.Cilincing Jl.Sungai Landak No.7 Cilincing Telp. 4407990
3. KUA Kec.Penjaringan Jl.Pluit Raya No.15 Penjaringan Telp. 6601505
4. KUA Kec.Pademangan Jl.Mulia Raya Telp. 6402649
5. KUA Kec.Tanjung Priok Jl.Yos Sudarso No.22 Telp. 43935765
6. KUA Kec.Kelapa Gading Jl.Tm Griya Pratama Blok MA Telp. 45841307

C. Jakarta Barat

1. KUA Kec.Tambora Jl.Masjid Pekayon IV/46 Tambora Telp. 6913395
2. KUA Kec.Kebon Jeruk Jl.Raya Duri Kepa Telp. 5640052
3. KUA Kec.Grogol Jl.Hadiah IV/10 Kel.Jelambar Telp. 56963774
4. KUA Kec.Taman Sari Jl.Kemukus No.2 Kel.Pinangsia Telp. 6910757
5. KUA Kec.Palmerah Jl.Melati Putih No.2 Kel.Kemanggisan Telp. 5329895
6. KUA Kec.Kalideres Jl.Peta Utara No.2 Kel.Pegadungan Telp. 5450773
7. KUA Kec.Cengkareng Jl.Utama Raya Pasar Ganefo Telp. 5406246
8. KUA Kec.Kembangan Jl.Kembangan Utara Telp. 5821769

D. Jakarta Selatan

1. KUA Kec.Kebayoran Baru Jl.Kerinci No.20 Keb.Baru Telp.7393335
2. KUA Kec.Kebayoran Lama Jl.H.Saiman Buntu Pd.Pinang Telp.75909442
3. KUA Kec.Setia Budi Jl.Setia Budi Barat VII / 8K Telp. 5261876
4. KUA Kec.Mampang Jl.Kemang Timur 1/3 Telp. 7901913
5. KUA Kec.Tebet Jl.Tebet Barat Dalam 11 Telp. 8297707
6. KUA Kec.Cilandak Jl.Muhasyim VII/90 Cilandak Barat Telp. 7658558
7. KUA Kec.Pasar Minggu Jl.Jati Padang Raya No.52 Telp. 7822819
8. KUA Kec.Pancoran Jl.Rawajati Barat V Kel.Rawajati Telp. 7948428
9. KUA Kec.Pesanggrahan Jl.Beo No.19 Kel. Pesanggrahan Telp. 7365966
10. KUA Kec.Jagakarsa Jl.Sirsak No.97 Kel.Jagakarsa Telp. 7865026

E. Jakarta Timur

1. KUA Kec.Matraman Jl.Balai Rakyat Utan Kayu Matraman Telp. 8577053
2. KUA Kec.Jatinegara Jl.I Gusti Ngurah Rai Cip.Muara Telp. 8577966
3. KUA Kec.Pulo Gadung Jl.Balai Pustaka Rawamangun Telp. 4700994
4. KUA Kec.Kramat Jati Jl.Dukuh III No.3 Kramat Jati Telp. 87793173
5. KUA Kec.Pasar Rebo Jl.Makasar No.42 Kel.Pekayon Telp. 8707848
6. KUA Kec.Duren Sawit Jl. P.Revolusi No.47 Pd.Bambu Telp. 8602573
7. KUA Kec.Ciracas Jl.Penganten Ali Gg.AMD Kel.Ciracas Telp. 8413485
8. KUA Kec.Makasar Jl.Kerja Bhakti Gg.Abd.Gani Telp. 8003157
9. KUA Kec.Cipayung Jl.Bina Marga No.3 Telp. 8446808
10. KUA Kec.Cakung Jl.Kayu Tinggi Cakung Telp. 4611235

Sahabat- sahabat sekalian mudahan-mudahan dengan  daftar Alamat kua DKI  Jakarta ini, mempermudah anda untuk mencari informasi .Selamat menikah , bila sudah siapbaca di sini
Seumber :

Postigan daftar Alamat kua Jakarta sudah di baca 7000 kali/di kunjungi

Iklan

85 respons untuk ‘daftar Alamat kua Jakarta

  1. Hehehe… Baca kata Duren Sawit, aku jadi ingat sesuatu nich…hihihi
    Kenangan indah dgn seseorang yg kusayangi, dan telah memberiku dua buah hati…
    Salam hangat dan damai selalu, Kawan….

  2. He….he….he… kok yang ditulis cuma daftar Nama KUA nya, nama penghulunya juga donk, daftar duda nya juga donk, daftar ….nya juga donk.

    *mode on : Jawab sendiri*
    Emang kalo ada daftar …… mau …… bukan ? 🙂 😆 :mrgreen:

  3. ujungnya itu lho, “selamat menikah” he he he he 😀 bikin jadi pengen buru-buru he he he 😀

    selamat pagi dan salam dahsyat selalu .. he he he 😀

  4. hahha…. info yg lain dari pada yg laen mas
    Gw pikir… ini list buat mas Kawanlama95 kalo nanti mo menikah…jadi ntar2 kan tinggal pilih yg terdekat aja… heheh just kidding!

    tapi kalo nanggapi mas ~noe~ di atas, KUA juga bagus buat yg udah menikah.. n yg pengen menikah lagii!!! huhhaaahhhaaa

  5. Siiip, udah dapat alamat+no telp KUA yang di dekat Kelapa Gading, tinggal daftar aja nih:). Eh iya lupa, kan kawan buat ke sana nya belum datang:)…
    Yah jadinya masih mimpi dunk, hiksz…

  6. Wah ini antik nih …
    Informasi yang simpel …
    tetapi langka …
    sepertinya baru di Blog ini saya membaca hal ini …

    Sip… sip …
    ini pasti di butuhkan bagi para mereka yang ingin menikah …

  7. Saya minta Tolong di kirimkan data data yang bernama Warsito SE. yang menikah pada tahun 2002 di KUA mampang Prapatan atau kebayoran lama karena ini sangat penting karena pria ini mau menikah lagi di Jakarta barat pada hal dia PNS tolong ya di carikan kirim ke email atau Sms ke 0815 87 05 988

  8. Nih Data data pria Warsito SE. Cilacap 24 April 1976 No KTP. 09.5403.240476.8525 Cawang no Ktp ini waktu Nikah …yang sekarang pindah alamat ke jakarta selatan mampang tolong di carikan data data nya bls ke 0815 87 05 988 yani nih penting bgt?????? sebelum nya terima kasih

  9. Ini bukan yg pertama kali pengalaman kami:
    Dulu saya menikah di KUA keb baru, berhubung dgn orang asing maka salah seorang Penghulu bernama Pak Ahmad, meminta pembayaran 3juta. Tp beberapa hari setelah hari H, ternyata beliau meninggalkan dokumen saya dgn alasan beliau pindah mendadak… ini sudah membuat saya stess.
    Pengalaman terulang dgn saudari saya yg juga akan menikah dgn WNA, ternyata kepala KUA Kebayoran Baru menargetkan / mematok harga min 7juta, tp setelah nego dipatok 5juta. Semahal itukan minta Ijin nikah di Kebayoran Baru?
    Harus mengadu kepada siapa kah masalah ini, biar tidak memakan banyak korban berikut nya? Saya mohon bantuanya…

    1. Mbak (atau Mas?) Graffini. Baru-baru ini saya juga ‘dikerjai’ oleh KUA Pondok Pinang. Begitu tahu saya akan menikah dengan WNA, saya langsung ditransfer ke pimpinan dan dia mematok tarif 5 juta. Tutur katanya memang halus dan alasannya untuk infaq & sodaqoh. Kalau dipikir-pikir, disaat pasangan sesama WNI boleh memberi sodaqoh paling mahal 1.5 juta, kenapa saya harus membayar lebih 3 kali lipat? Apakah Allah juga punya rate tersendiri dalam memandang sah atau tidaknya pernikahan berdasarkan suku bangsanya? Aneh. Terus terang saya merasa didzalimi. Saya gak tahu harus mengadu ke siapa dan saya ingin tahu apa konsekuensinya apabila saya tidak menuruti membayar uang sebesar itu.

  10. pak mw tanya untuk perlengkapan nikah berkas apa saja yang harus disiapin bila calon mempelai laki2nya dari daerah jawa barat mw menikah di tempat calon mempelai wanita yang tgal di jakarta timur? dan berapa lama jangka waktu yg diajukan untuk sampai hari akad nikahnya?makasih ya pak atas penjelasannya…

  11. saya mau tanya…
    saya mau menikah dengan WNA, dan kita berdua sama2 Islam…
    nah, yang mau saya tanya..
    1. Syaratnya apa2 saja?
    2. klo mempelai pria nya mempunyai visa turis boleh tidak??
    terima kasih buat jawabannya

  12. terimakasih informasi alamat KUA nya. kalau boleh tau. persyaratan untuk mendaftar di KUA bagaimana?kalau saya menumpang nikah di KUA Setiabudi bagaimana? karena lokasi tinggal saya di jakarta-barat, sedangkan insyaallah nantinya saya menumpang nikah di GEdung Balai Kartini?thx

  13. mau nanya penting.saya berasal dari daerah kalo mau nikah di jakarta gimana ya persyaratannya.terimakasih banyak jawabannya.

  14. boleh tidak cari tahu status pernikahan seseorang di KUA mana saja seluruh Indonesia dlm rangka pelacakan, apakah KUA mau membantu dengan ikhlas memberikan data-datanya. mohon jawaban dan solusinya, terimakasih

  15. cuma jakarta aja ya, ga ada bekasi
    biasanya di kampung bojong menteng langsung aja ke rumah penghulu, trus penghulu yg daftarin ke KUAnya

  16. masalahnya adalah pada biaya yang sangat Tinggi, teman saya laki2 mendapat janda amerika, KUA Jaktim minta 7 Juta alasannya si Janda Amerika gak punya Wali. KUA BENER2 BUSUK !!! moga2 masuk neraka… orang mau nikah, dan mau masuk agama isLam aja susah banget… bayangin aja 7 JUTA !!!!! Laknatullah….

  17. saya butuh info nie…waktu daftar ke KUA yg di Jelambar lupa minta no hp Penghulu yg bernama Widodo

    Minta info nya dunk kalo ada tolong smsin ke 08999786355

  18. ktika saya mengetahui data Dn alamt Alamat KUA DIjakarta, saya sangat Mudah untk Mencri tahu informasi Tentang pernikah Wuih memang Bimas Islam di Kemeng jakarta layak diaCUNGI JEMPOL.

  19. tujuan hidup utama seorang muslim hidup berkah dalam ridho Allah s.w.t,ridho Allah tergantung ridho orang tua,penghulu bapak Saidi dari K.U.A kec Setia Budi pada tgl 9 Juni 2012 menikahkan seorang anak lelaki tanpa restu dan ridho orang tua kandungnya.dengan K.T.P palsu,K.T.P palsu dibuat oleh keluarga pihak perempuan,biaya pesta ditanggulangi ibu kandung pihak laki2,bapak Saidi dibayar pihak perempuan.Prosesi di Gedung Indonesia Power.Bagaimana ini M.U.I

  20. Beuuuuhhh.,,,,,persis kejadian sama kayak gua bang yorryss Drs. Saidih KUA SETIABUDI gua kena 3 juta sama dia karna saya nikah di granadi. kasus itu orang TERLALU!!!

  21. contact person KUA tebet berapa ya…
    yang terdaftar disitu kok saya telp gak di angkat”??

    saya mau menanyakan tentang masalah saya dengan istri saya 😦
    tolong di bantu ya gan..

  22. Persoalan Pelik di KUA Jakarta, mau nikah aja diperas
    bagi yang telah mengalami, segera berkumpul dengan korban lainnya, membuat pernyataan bersama,

    lalu lapor ke KPK
    sungguh bobrok mental aparatur KUA di jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s