Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin” itulah kata yang tepat di hari ini, Ketika takbir,tauhid dan tahmid di kumandakan segenap asa telah dilalui sebuah keindahan dalam bulan yang penuh berkah ini. Sebuah kisah romadhon yang sangat berarti dalam diri. Sebuah keteranjuran di dunia maya yang banyak sebuah sisi yang perlu di telisik lebih jauh. Sebuah karya yang spektakuler bagi kawan-kawan semua, kreativitas yang tak ternilai,persahabatan sejati yang tak mengenal suku,agama atau ras sekalipun.dan ketika profesi tidak dituntun kepada atasan atau bawahan. Maka timbulah sebuah pengharapan dalam setiap doa yang kupanjatkan tuk berbagi untuk sahabat semua. selalu ada cinta dalam kesendirian sekalipun walau sunyi kadang membuatku haru oh eligi persahabatan yang tak pandang bulu. Walau kadang kegelisahan datang meyapa tetapi ada engkau sahabat yang setia menemaniku dalam kesendirian diriku.

kartu lebaran favorit

Tersentuh hati tuk katakan kepadamu dalam setiap sudut dan ruangku , aku ingin katakan bahwa aku mencintai kalian semua tak mampu kulukiskan kata-kata kepadamu dalam setiap bait yang kutulis dalam keriangan malam di takbiran ini , aku tetap berbagi dengan kalian semua, hari yang selalu kubuat indah untukmu sahabat, dan tidak pernah kukatakan aku membencimu aku ingin bertemu denganmu namun tidak untuk saat ini walau hatiku selalu membuncah tuk bertemu kalian semua.

Dimalam dingin yang merabah pagi aku ingin katakan kepadamu sahabat semua  yang kucintai

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
“Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

Amir Azzam

