Masa lalu ,Kenangan terindah sering kali menjadi sebuah harapan ulang yang ingin dibuat di masa-masa yang akan datang. apapun caranya , keinginan mewujudkan harapan yang menjadi sebuah keinginan perlu direspon positif karena apa, Ini adalah reaksi terhadap sebuah keadaan dimana pola berfikir yang cendrung menstimultan terhadap kondisi terakhir apa yang dihadapi. Menjadi hal yang baik bila mana berfikir kedepan yang digerakan oleh kenangan masa lalu untuk kearah yang lebih baik. Untuk membuka hal ini tentu perlu adanya kait kunci untuk menstimulus proses tersebut. Bisa anda baca disini.

Sebuah tulisanpun bisa memacu, mengerakan potensi – potensi yang ada pada setiap orang. ketika membaca sebuah diary bagi yang sering menulis maka kenangan masa lalu akan di ingat, ketika membaca sebagian orang kadang terseyum simpul, tertawa ada juga yang terdiam menerawang dan banyak polah ketika membaca itu. Untuk sebuah awal untuk memotivasi diri tak ada salahnya untuk berkreatif dengan cara apapun termasuk membaca tulisan. namun bila membaca tulisan masa lalu ternyata akan membuat kita menjadi lemah maka berhentilah sesaat. Berarti ada hal dalam diri yang perlu di perbaiki.

Kejiwaan setiap diri memang berbeda ketika diri terus mengingat masa lalunya ada beberapa hal mengapa orang ingin selalu mengingat itu. Bila ini didasari untuk menarik kembali apa yang disebut kesuksesan maka ini adalah baik namun bila ini terjadi karena sebuah keadaan mengangap hari ini adalah lebih buruk dari masa lalu maka hal ini adalah depresi kecil yang perlu ditanggulangi. Untuk menangulangi hal ini sebenarnya sangat mudah yaitu merasai bahwa kehidupan tidak selalu buruk walau keburukan itu menimpa kita. dan belajarlah dari kehidupan yang diangap buruk dan menikmati keterpurukan adalah sebuah hal yang meyenangkan kenapa tidak? karena apa tidak semua orang di beri pelajaran keterpurukan dan bisa jadi ini pelajaran berharga.

Sambutlah keterpurukan dengan lapang dada, sadar diri, mengintropeksi dir terhadap semua kesalahan dari sebuah masa lalu yang pasti , pasti ada Hikmahnya.

Sahabat masa lalu adalah pemicu awal dari sebuah kesuksesan jadi biarkanlah ia berjalan mengiringi masa yang akan datang dengan sejuta mimpi dan harapan semoaga bergerak tak pernah mati. sebuah keharusan meyongsong kehidupan yang akan datang
Semoga

25 – 09 -09

Iklan