Kasih tak sampai


Memandang lautan sepanjang mata melihat, tampak ombak bergelombang memecah kesuyian . Sebuah perjalanan mengasyikan walau meyendiri di selimuti kerinduan akan kebersamaan yang telah dilewati. Biarlah air itu tetap sampai juga ke dermaga. dan membawa kenangan tersendiri bagi setiap insan yang punya cita dan cinta. Biarkanlah air laut itu tetap asin walau seribu liter tlah kau tuang kedalam gelasmu yang berwarna biru laut yang tetap cerah dilihat. Kemana arah tujuanmu sayang walau kemesraan telah berlalu bersama angin yang terbang membawa kesuyian hati berbalut rindu dalam gemerlapnya kata-kata yang telah ku ukir dalam setiap bait kata yang kutulis untukmu sayang. Aku disini
terbaring menanti kata yang tak kunjung datang walau langit telah kutatap . Riuh rendah kemilau pesonamu membuatku terpendam rindu walau diri tak minta engkau sayang , tuk berbagi kebahagian dengan diri yang telah terbaring dengan menutup kenangan indah bersamamu sayang. Oh sebuah pesona diri yang tak mampu kuhapus dalam hitungan waktu. Sebuah kata yang pantas untukmu sayang. Walau engkau telah bersama dengan kekasih hatimu yang telah kaubayar dengan selaksa janji kepadaku. Ya walau ku tak menuntut hatimu ke dalam hatiku. Seperti dua insan yang sedang mencinta namun kasih itu tak sampai.

Aku rindu oleh katamu yang memecah kesuyian hatiku walau engkau telah menjadi miliknya. BIarlah engkau pergi meningalkanku walau hati ini telah terpaut untukmu sehinga bait-bait ini telah terucap dalam kata yang memecah kesuyian hatiku. Aku ingat kata itu yang tak pernah kulupa. Sebuah kata yang indah hingga akupun tak mampu menahan setiap bait yang akan terus kutulis. Hinga kata itupun tertulis. dan sejarahpun telah terulang. Di malam yang indah ini. Aku ingin engkau membaca puisiku ini dengan hatimu ..

Menyendiri

Berjalan dalam kesendirian di waktu malam yang pekat
bersendiri tanpa di temani engkau ….
aku tetap sendiri menunggu
hati yang lain datang
tuk katakan
cinta
untukku
walau sekedar
bait yang telah kutulis
menanti seorang kekasih yang
hadir tuk temani diri hingga malam menjadi ramai

Ketika hati dalam kesendirian menanti kekasih hati yang tak kunjung datang , membawa selaksa pengharapan tuk berbagi dalam keadaan susah dan senang. memaknai malam yang tak berlarut. Sebuah episode cinta yang tak berakhir walau cerita kasih tak sampai telah terjadi namun bait-bait ini tetap terukir membawa asa yang terus bergulir hingga sebuah kata akan berakhir yaitu kematian kata kata tau kematian telah datang


30 respons untuk β€˜Kasih tak sampai’

      1. ya namanya juga membangun intuisi kata-kata bolehkan nulis yang romance – romance. dari pada kematian kata-kata. Tapi kalo emang benerkan biasa itumah dalam setiap kisah cinta.
        thanks blue atas apresiasinya.

  1. Tak masalah bila kasih itu tak sampai, karena toh tidak semua kasih itu bisa dan harus terwujud kan?? Ada kalanya kita memang harus mengalami kegagalan-kegagalan, untuk kemudian bertemu dg kekasih terbaik bagi kita dalam pandangan NYA, INSYAALLAH. Semoga dia sekarang bahagia dengan kekasihnya.

    *Duh sok iye nih aku nulis komennya kak, padahal masih terbayang nih olehku bagaimana sakitnya bila kasih itu tak sampai. Yah maklumlah ini kan untuk menyemangati diri sendiri juga maksudnya:)* Ganbatte!!

    1. aduh kapan ya ketemu kekasih terbaikku, ditunggu dah. males nyari2 . saha yng nyakitimu de . Sebutin dah namina . wah orangnya perlu dikasih pelajaran perempuan kok disakitin ya. harusnya disayang atuh.

      1. Nah ini nih salah satu hal yg menyebabkan sampai saat ini dirimu belum jua bertemu kekasih terbaik kak: “males nyari2”.
        Bukankah ALLAH menyuruh manusia untuk berikhtiar, iya kaaann???, karena bisa jadi sebenarnya saat ini kekasih itu sedang berada di sebelah rumahmu, itu tuh anak gadis tetangga:), tapi karena dirimu males nyari, even nyari ke tetangga sebelah pun males, yah ndak bakal ketemu ketemu dah hehehehe…

        So ayo semangat kak!!! aku mendukungmu:), eh enggak ding berat, aku men-support mu dengan doa:)

  2. __horee ke sepuluhh^^..kawan apakabrnya iaa??mudah2an sehat selalu..amiin__

    ___cinta oh cinta…kamu sering bikin akau mengeluarkan coretan yang indah__

    ___dan kamu juga sering bikin akau jadi seriing membuat karya dari hari keharinya___

    __dan aku ingin kamu datang lebih lama lagii cinta__

    ___agar akubisa berkarya lebih baik lagii___

    __tapi kalau kamu datang sekarang..akau kan berterimakasiih sekali__

    __karena all you need is love__

    __semangat..CIIAtt..hiiat^^__

    1. Baik alhamdulillah, sehat.

      Cinta adalah sebuah inspirasi namun kadang cinta jadi menyakitkan. dan setiap bait yang kutulis memang karna cinta. semoga karya ini terus berlanjut dan tiada lagi kematian kata

  3. jadi in9et la9una padi zam πŸ™‚

    well zam,menerima kenyataan itu yan9 harus dihadapi sekaran9 πŸ˜‰

    yan9 suda biarkan berlalu,buka hati untuk mendapatkan yan9 terbai ya ..
    ceman9aaaaddd..!!

    * diluar sanah kan banyak zam perempuan2 canti,open ur hearth ya.. heheh **ini berlaku untuk diriku ju9a :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s