kawan yang hilang


Sambil mendengar lagunya Unggu terlanjur cinta di sebuah tempat pemerintahan daerah tulisan ini kubuat. tulisan hari rabu kemarin terima kasih mendapat respon positif . ketika kemarin bertemu dengan seorang kawan yang sudah dua tahun tak kutemui seperti kawan yang hilang , ada kegembiraan yang kurasakan karena kehidupannya saat ini semakin membaik syukur. Aku teringat dia adalah seorang malang melintang di jalanan dari satu tempat ketempat lain dari satu kota ke kota lain. dan dia memang seorang yang bagiku luar biasa . Kalo kita berjalan-jalan ke Pasar Anyar bogor tanya saja sama dia mana orang-orang yang biasa suka nyopet di sini maka dengan mudahnya dia kan memberi tahu orang-orangnya, tentu saja tidak semua orang di beritahu. Kalo kita tanya mana orang – orang atau pedagan yang berjualan dengan cara menipu maka akan mudah di memberitahu. Itulah dia seorang kawan yang pernah menjadi mitra usahaku alias pernah jadi anak buahku(maaf sok jadi boss neeh) dan kamipun saling bekerjasama dalam bidang-bidang lain .

Seorang penyanyi dangdut yang bertubuh seksi bahkan kalau dia ceritakan istrinya yang masalalu dengan kehidupan seleb kecil-kecilan dengan pakaian agak seronok maka kita akan tak percaya dengan istrinya saat ini dengan pakain muslimah yang anggun ya jilbab rapi yang ia kenakan begitu mengagumkan sebuah episode kehidupan yang tidak ketahui. memang. sang kawan inipun mampu menikahkan seorang penyayi dangdut itu . dengan cukup tantangan dengan kebranian nya ia mengambil keputusan . Sebuah keputusan yang bersejarah telah ia tetapkan walau rintangan pada saat itu sangat sulit namun ia maka keluar dari itu semua.

Saat ini ia cukup berbahagia dengan tiga anak yang manis-manis dan lucu-lucu sebuah kehidupan yang membahagiakan. Selamat dan sukses atas kebahagian engkau sahabat . Walau engkau menghilang dan janganlah pergi lagi seperti seorang kawan yang hilang. Padahal menurut dia akulah yang menghilang ya karena hampir dua tahun lebih aku di tempat yang ga kemana-mana alias di dalam ruangan . Aku hadir lagi dalam dunia kita yang banyak hal yang tak bisa dilukis oleh kata-kata.


27 respons untuk β€˜kawan yang hilang’

  1. aksi pengamanan Presiden PERTAMAXX hehe..
    selamat juga untuk sahabatnya kawanku ini, mudah-mudahan bahagia di dunia dan akhirat…
    ayo kang, perbanyak lagi silaturahim nya.. πŸ˜‰

    salam sayang dari bandung.. πŸ˜€

    1. bagus ceritanya… >>> ditunggu keputusan bersejarah berikutnya

      ‘fa’al hamaha fujuroha wa takwaha, kod aflaha man zakkaha’ (arabnya bener ga ya.. pokoe artinya kira2 begitulah…)

  2. Syukurlah ternyata keputusan yang diambil oleh kawan tersebut di masa lalu bisa memberikan kebahagiaan yang tak terkira di masa sekarang…

    Allah lah yang berkuasa untuk membolak-balikkan hati setiap manusia..
    Dan semoga kita bisa menjaga hati dan selalu berada di jalan hidayahNYA, amiin.

  3. Assalamu’alaikum,
    Setiap orang pasti mempunyai kisah dan perjalanan hidupnya masing-masing, yang membawanya pada titik pencapaian yang sekarang. Kita pasti akan turut merasakan kebahagiaan, disaat kita mengetahui keadaan kawan lama kita, membaik hidupnya. Dan mudah-mudahan itu semua bisa menjadi pemacu semangat bagi kita untuk turut memperbaiki apa-apa yang perlu kita perbaiki. (Dewi Yana)

  4. Tenang kawan.., aku datang kembali kes ini okey..?
    menyapa kawan lama….

    yah, di sanalah kita perlu yang namanya komunikasi..
    memang komunikasi itu penting banget…
    ah, komunikasi..
    alangkah buruknya kalau salah interpretasi…

  5. friends come and 9o..
    but me..
    will stay forever πŸ˜‰

    **senan9 yah jika bertemu den9an kawan lama
    waktu terus berjalan,dan bersyukur ketika dlm perjalannya dia berubah menjadi lebih baik πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s