Sambil mendengar lagunya Unggu terlanjur cinta di sebuah tempat pemerintahan daerah tulisan ini kubuat. tulisan hari rabu kemarin terima kasih mendapat respon positif . ketika kemarin bertemu dengan seorang kawan yang sudah dua tahun tak kutemui seperti kawan yang hilang , ada kegembiraan yang kurasakan karena kehidupannya saat ini semakin membaik syukur. Aku teringat dia adalah seorang malang melintang di jalanan dari satu tempat ketempat lain dari satu kota ke kota lain. dan dia memang seorang yang bagiku luar biasa . Kalo kita berjalan-jalan ke Pasar Anyar bogor tanya saja sama dia mana orang-orang yang biasa suka nyopet di sini maka dengan mudahnya dia kan memberi tahu orang-orangnya, tentu saja tidak semua orang di beritahu. Kalo kita tanya mana orang – orang atau pedagan yang berjualan dengan cara menipu maka akan mudah di memberitahu. Itulah dia seorang kawan yang pernah menjadi mitra usahaku alias pernah jadi anak buahku(maaf sok jadi boss neeh) dan kamipun saling bekerjasama dalam bidang-bidang lain .

Seorang penyanyi dangdut yang bertubuh seksi bahkan kalau dia ceritakan istrinya yang masalalu dengan kehidupan seleb kecil-kecilan dengan pakaian agak seronok maka kita akan tak percaya dengan istrinya saat ini dengan pakain muslimah yang anggun ya jilbab rapi yang ia kenakan begitu mengagumkan sebuah episode kehidupan yang tidak ketahui. memang. sang kawan inipun mampu menikahkan seorang penyayi dangdut itu . dengan cukup tantangan dengan kebranian nya ia mengambil keputusan . Sebuah keputusan yang bersejarah telah ia tetapkan walau rintangan pada saat itu sangat sulit namun ia maka keluar dari itu semua.

Saat ini ia cukup berbahagia dengan tiga anak yang manis-manis dan lucu-lucu sebuah kehidupan yang membahagiakan. Selamat dan sukses atas kebahagian engkau sahabat . Walau engkau menghilang dan janganlah pergi lagi seperti seorang kawan yang hilang. Padahal menurut dia akulah yang menghilang ya karena hampir dua tahun lebih aku di tempat yang ga kemana-mana alias di dalam ruangan . Aku hadir lagi dalam dunia kita yang banyak hal yang tak bisa dilukis oleh kata-kata.

Iklan