Belajar dari orang sukses


Berikut adalah kisah nyata ketika menelepon kepada orang yang dianggap sukses. dan marilah belajar dari orang sukses.

Hallo, bisa bicara dengan pak edward.’ maaf, pak edwardnya sedang meeting.
‘silahkan call lagi .

Hallo, ‘apa kabar niih.” eh lagi dimana ente.” lagi dimobil entar telp lagi yaa.

Hallo, ‘wo(bowo).’ maaf ini dengan serda heru ajudanya letkol(Letnan Kolonel)
bowo’.’Pak bowo sendang menghadap Pangdam(panglima kodam).’ ada pesan nanti akan disampaikan.

Hallo, ‘nanti aku ke tempat sampeyan yaa.’ aduh jangan sekarang aku ada janji.

Kawan

itu hanya sepengal kisah …mungkin anda pernah punya pengalama lebih dari itu
Itulah orang sukses kehidupanya dihabiskan waktunya dengan berbagai aktivitas sehinga
orang – orang terdekat nyapun tak dapat berbicara banyak.

Kawan

Kita tidak bisa menafsirkan bahwa mereka tidak mau berbicara dengan kita
namum kita harus bijak.Itulah aktivitas yang padat sehinga setiap waktu
terjadwal dengan baik.

Kawan

Mereka itu disiplin waktu sehinga tidak ada istilah jam karet.
Mereka ada waktu khusus untuk membaca sehingga akal dan kecerdasaannya
terasah dengan baik.Mereka rata-rata cerdas.

Kawan

Mereka pandai melihat keadaan walau sesulit apapun selalu ada akal
untuk menyelesaikan.
Merekapun berempati terhadap orang sekitarnya dan yang terpenting
mereka tidak patah hati, patah semangat, bahkan patah arang sekalipun
Wooow

itulah kawan apakah anda siap menjadi orang sukses
Kalau anda siap.Coba anda berbicara dengan nurani
OKe

Maaf kawan ada telpon. aku angkat dulu yah. Berhenti sejenak

Hallo dengan siapa nih.’ dengan isal.'(telp dari seatle amrik)

jadi Belajar dari orang sukses , gimana yach caranya

by


20 respons untuk β€˜Belajar dari orang sukses’

  1. Buat orang sukses waktu itu sangat berharga, sehingga tidak ada waktu yang tersia-sia kan. Mereka sudah menyadari bahwa waktu adalah modal terbesar mereka dalam hidup ini…Semoga kita bisa belajar dari mereka.

  2. selalu inspiratif, bagaimana mereka menikmati pekerjaannya, hingga bisa dengan mantapnya bilang; DO WHAT YOU LOVE, AND LOVE WHAT YOU DO. totalitas, mungkin. tapi saya lebih cenderung menilai bahwa itu adalah sikap profesionalisme yang bagus; memanfaatkan waktu dengan efektif dan efisien.

    btw, postingan yang ini inspiratif juga πŸ˜‰

  3. Orang sukses, disiplin waktu. Tetapi jangan melupakan sahabat dan kenalan. Sisihkannlah sedikit waktu untuk bernagi kesuksesan dengan sahabat-sahabat yang belum sukses.

  4. lho, komen saya kok nggak muncul, Bang?. Ketangkep akismet, ya?.
    Atau abangnya yang mulai menjadi orang sukses sehingga saya harus sulit untuk ketemu abang.
    Hehehehehehe

  5. Ga semua orang sukses lupa sama temen deketnya koq… apalagi klo temen deketnya itu yg bawa dia menjadi sukses. Intinya klo dah sukses ga boleh sombong.

  6. suka dengan kata-kata sukses, semoga kita semuanya menjadi orang sukses dan mampu membahagiakan keinginan kita dan orang lain, ^_^…V

  7. KAWAN, … diawal postingan saya tangkap bahwa alangkah susahnya MENGHADAP/MENEMUI SESEORANG, apalagi ORANG BESAR … padahal KAWAN … mereka itu orang juga sama dgn kita, makhluk ciptaaan SANG PENCIPTA.

  8. Tidak memiliki waktu luang untuk berbicara telepon dengan teman memang wajar pada orang-orang (yang dianggap) sukses ini, seperti yang dikatakan RitaSusanti. Asalkan jangan sampai “kesuksesan” ini mengurangi waktu bersama keluarga dan waktu beribadah.

    Berprinsip waktu sangat berharga itu baik, dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu sedetikpun juga baik. Hanya saja jangan sampai kesannya menjadi diburu-buru atau dikejar-kejar waktu. Malah menurut saya kurang enak rasanya apabila selalu berada di bawah tekanan.

    well…maaf apabila agak OOT nih komentar saya πŸ˜€ Saya hanya berpikir apa bisa sukses tapi juga fleksibel? πŸ˜€

  9. orang sukses terkadang jadi materialisme , apa2 diukur dari segi manfaat mater yang didapt dan penilaian kadang juga sangat subyektif dan terkesan egois karena pencapaian nya butuh waktu dan perjuangan padahal semuanya datangnya dari Allah. sebuah hal yang tak perlu terjadi bila dikatakan orang sukses

  10. Menga seperti itulah kehidupan…
    Semakin kehidupan seseorang meningkat, maka semakin padat pula aktivitasnya…
    Yang penting, jangan lupa silaturahim dan selalu adil terhadap kehidupan akhirat kelak

  11. >>haooo..haluuwww… bisa den9an ban9 azamya??
    >> azam la9i sibuk..

    tutup telpon nda nelpun la9i πŸ˜†

    **cuma isen9 sob.. πŸ™‚

    blajar dari oran9 sukses lihat ba9aimana dia berjuan9 meraih kesuksesanna..yan9 slalu fi9ht and never 9ive up πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s