Saat ini ditulis, di TV sedang di tayangan mengenai rekaman penyadapan terhadap komunikasi telpon, sebuah akrobatik dunia bawah tanah yang sedang diungkap dalam dunia yang lebih terlihat. HMMM rekayasa atau sebuah operasi clandestien. Ku lihat materi-materi di dalam notepad ku tulis di file name berjudul penyadapan.Terus open ,  OHH ternyata aku punya juga materi tentang penyadapan telepon. Ku baca sekedarnya (abis paling males dah baca sadap meyadap) kan dosa nyadap. tapi kalo nga kesadap nga tau kejahatan ya. atau ga tau tentang betapa bobroknya   seseorang, organisasi ataupun sendikat sekalipun. Bisa jadi tempat kita bekerja baik di pemerintahan , swasta ataupun di berbagai bidang pekerjaan manapun. Sadap meyadap tentunya bukan hal baru dikalangan dunia bawah tanah (baca intelijen) dan semua orangpun bisa menyadap .Asalkan memang mau , kenapa tidak. Namun tentu ada niat-niat yang baik ataupun buruk kata seorang kawan emang misinya apa, dan siapa kita , dan apa efeknya bila mau meyadap. ..

Sebenarnya dalam tulisan ini , ingin rasanya menulis sesuatu yang inginku bagi didunia maya yang penuh beragam ilmu dan kemampuan para blogger. Namun rasanya belum untuk saat ini. Padahal di zaman inikan sudah bebas orang berkata-kata walau tetap ada batasan yang perlu di ketahui orang banyak. Suatu ketika Insya Allah moga tentang peyadapan telepon akan kutulis bila memang sudah waktunya.

Baru tadi malam kami bertemu kawan-kawan .Kami berdiskusi atau sekedar ngobrol dari a sampai d dan ternyata obrolan kami di rekam oleh kawan kami yang ada disitu. terus terang  kalau saja pihak-pihak tertentu mendengar rekaman tersebut. Mungkin pihak-pihak tertentu tersebut akan merasa kebakaran jengot alias tertohok alias merasa di ….. maaf . Semoga rekaman tersebut tidak di serahkan oleh pihak-pihak terkait . Apalagi bila rekaman tersebut diserahkan atau didengar oleh …..Karena aku merasa kecolongan telah di rekam kata-kataku maka tak ayal aku katakan saja(ngeles seeh) bahwa ini informasi yang sifatnya sudah bisa di buka. jadi berhati-hatilah bila berkata-kata dan siapa yang ada di hadapan saudara dan bila ada hal yang sifatnya rahasia apakah pantas informasi yang diberikan bila di sampaikan . wah jadi ingat kata-kata seorang blogger 2 mata untuk melihat , 2kuping untuk mendengar, dan satu mulut untuk bicara jadi berhati-hatilah kawan bila berbicara. semoga yang punya hape tidak terjadi apa yang dinamakan peyadapan telepon

About these ads