Menulis tanpa editing.Kawan-kawan di blog ini memang hampir dipastikan tidak ada proses editing, dan tidak
dipersiapkan dengan matang .jadi mohon maaf bila ada kata yang telah dibaca terkadang agak  rancu dan di tulis
kadang dengan keceptan tinggi. jadi tanda bacapun tidak di perhatikan . karena saat ini waktu untuk menulis tidak
banyak . terkadang ketika menulis di buat 2 naskah bahkan pernah sampai 6 naskah. lalu di publish . sehinga dari
tiap penulisan selalu saja ada kekurangan disana sini. tetapi bila waktunya sangat cukup akan di perbaiki.
Sebenarnya menulis di blog ini bukan karena semangat menulis atau tidak semangat namun karena membiasakan menulis sesuai dengan pesan-pesan yang sudah terbiasa dan itupun kata seorang penulis yang sudah terkenal. Jadi ini di buat untuk melatih menulis dan berani menulis. ya syukur-syukur bermanfaat. selain itu juga melatih daya imajinasi kata.

Ketika menulis menjadi pembiasaan maka akan lebih mudah lagi untuk belajar menulis. Tinggal hal-hal yang menyangkut penulisan  baru kita pelajari jadi aku belom menyempatkan diri untuk belajar menulis . Ya sebab harus baca buku , wah boro2 baca buku baca koran ajah males. Buku belatakan di rumahpun bahakan Buku hadian dari PRESIDEN SBY  Aja ga di baca. benar-benar malas membaca. Jadi rupanya harus diperhatiakn juga ya tulisan sendiri. Kadang sesudah nulispun ga di baca lagi. saat ini. Maklum dalam keterbatasan jadi mohon maaf bila Menulis tanpa editing.

Menulis tanpa editing memang hal yang salah. Jadi benar-benar harus intropeksi diri. Tanda baca pun tak diperhatikan padahal waktu sma Bahasa indonesia nilai sering dapet 9 seeh.Harusnya tulisannya nilai Bahasa Indonesianya 9 ya. Ya ya ya.Inipun di tulis saat ini spontan saja. jadi ide hari ini ada 3 tapi yang dipublish ini saja dulu.

kawan-kawan silahkan memberikan pelajaran ke yang punya blog . Bagaimana belajar menulis dengan baik
terimakasih. Maaf tulisan ini ditulis tanpa proses editing

Iklan