Makelar cewek

HMMM sebuah kata yang tepat untuk seorang makelar cewek alias germo atau juga calo wanita pangilan atau apa sajalah yang tepat . Sebuah fakta dalam kehidupan jalanan alias di luar rumah . Ya pada suatu waktu ketika waktu memang untuk di jalanan hingga kadang pulang hampir pagi terkadang jam 3 pagi baru masuk rumah .di setiap tempat hiburan ataupun di tempat-tempat kuliner malam selalu saja ada fasilitas yang mengiurkan bagi penikmat wisata nafsu. oh sebuah pemandangan yang memilukan bagi kita mengaku beriman dan sebuah kebangaan bila kita di sebut orang yang beriman ya dari pada orang pengiat hawa nafsu alias laki-laki hidung belang ataupun pelacur didunia malam. Di berbagai tempat dunia malam memang menjanjikan kebutuhan biologis bagi manusia yang lemah iman alias pengila pelacuran. Ehmm apa meyenangkan … dari yang menjajakan diri sampai mengunakan jasa pelayanan perantara alias calo atau makelar cewek alias germo.

Tampak dari penampilannya yang tinngi ya hampir 170 cm bahasa yang enak didengar , supel bergaul dengan seyum yang khas dan bila orang yang berbicara dengannya pasti akan tertarik dengan gayanya yang ramah . Dialah makelar cewek alias germo . Wilayah kerjanya bukan di tempat pelacuran seperti yang sudah terkenal seperti …. segmen yang di arah atau mencari mangsanya di tempat-tempat kuliner malam. Biasanya selain lewat langanan yang sudah tercatat di phonebook telp atau kartu nama orang2 tertentu. Ia akan bergrilya dengan menjelajahi wisata kuliner malam (maaf aku tak mau nyebut tempat-tempatnya ) tidak hanya tempat yang sudah biasa di katakan tempat warung remang-remang namun tempat wisata kuliner biasa ajah ada juga rupanya. tiap aku bersama kawan-kawan kita jalan2 malam selalu ada dia . setelah kutanya ke kawanku yang lebih paham ternyata kutau bahwa ia adalah Makelar cewek alias germo. ya pantesan di mana ku singgah selalu saja sering ada orang tersebut. ya sunguh kasian orang seperti dia harus menjalani kehidupan seperti itu.

Suatu ketika kami nongkrong alias sedang minum-minum (yang halal tentunya) karena rombongan kami tak ada ceweknya seorang cewek meyapa “wah ga ada ceweknya neeh”. ya sapaan penawaran . wah padahal semua kawanku udah merit semua cuma aku yang masih … tapi penawaran itu tak kami gubris bahkan cewek itu kita bikin malu di tempat itu , semoga sadar ya.

Kehidupan malam memang selalu saja ada kisah menarik namun tak membuat kita makin bertambah keimanan namun bisa jadi mengurnagi keimanan kalo datengnya ketempat-tempat wilayah tak aman untuk iman dan kalaupun ke suatu tempat wilayah yang tak aman bagi iman maka harus punya misi dan jangan sendiri nanti malah tertarik . Hati-hati …. lagi ngapai malem2 jalan2 lebih baik kan tidur /istirahat besok pagi kan kerja ya. Udah mending merenung atau sholat malam ajah ya (wah gimana bisa sholat malem ya ) lah orang jalan2 malem terus bisa-bisa sholat shubuhnya jam 6 pagi lagi. Semoga makelar cewek alias germo cepet taubatnya ya. orang waktu kita didunia ga lama kok.

Iklan