ketika malas memposting


Ketika malas untuk memposting

Sebuah kata menjadi mati di blog ini, heran entah mengapa .Apa yang terjadi pada diri ini? aku bertanya pada diriku sendiri. Seperti kehilang VIsi dalam dunia perngeblogan . Bukan tak punya ide atau tak punya bahan tapi heran aku tak mau memposting dan menulis . Lelah , cape malas untuk sharing atau apalah.

Padahal ada banyak cerita setelah perjalananku beberapa hari di beberapa tempat. ada kisah menarik yang perlu diungkap ada sisi kehidupan seorang penodong yang akhirnya insyaf dan sekarang menjadi mualaf , dan akupun sempat tertawa sedih melihat sapi di jeneponto karena sapi itu kurus kasian . Ya ternyata tanah disanapun kering kerontang . Ada kisah melucukan di daerah sinjai barar tepatnya desa arabika penghasil kopi. Ada juga cerita meyebalkan di dekat air terjun Takapala di malino. ada beragam kisah yang malas untuk kuracik dan sungguh pemandangan yang mengagumkan.

Entah kapan akan kuposting

maafkan bila aku menjadi malas

jadi malas emang kalo nga ada yang mensuport hati kok jadi nga tentram gini ya.

kasian mengasiani diri sendiri

males bin cape alias lelah

Wassalam


22 respons untuk β€˜ketika malas memposting’

  1. kok sama denganku ya… akhir-akhir ini ak juga merasakan hal seperti itu. malas memposting.. kayaknya yang membuatku malas adalah pikiran yang capai le pekerjaan rutin…. jadi gak sempat memikirkan yang lainnya.. udah gitu,,aku ulai berpikir.. apa sih manfaat ngeblog yang sudah aku rasakan selai kepuasan batin jika tulisanku banyak yang komentar? …

    ini hanya keluh kesah……… jangan ditiru.????????????????????
    ????????????????????????????????????????????????????????????????

  2. Hmm, kalau lagi malas ya jangan dipaksakan toh mas:), berhenti sejenak kan ndak ada salahnya, tubuh dan fikiran juga butuh dikasih istirahat.
    Kalau aku lagi jarang posting karena belum bisa bagi waktu dengan baik, entahlah kenapa lelahnya raga ini seolah tak mau kompromi…

    Biasanya siiy rasa malas tuh timbul salah satunya karena sumber motivasi kita dalam ngeblog sedang menghilang, lenyap ditelan awan kelabu hehe…
    Nah berarti kalau rasa malas itu datang, buruan deh temuin tuh yang bisa kasih tenteram di hati:), bisa siapa saja, bisa ibu, istri, sahabat, atau seseorang yang masih di awang-awang mungkin πŸ™‚

    1. ia seeh ga perlu di paksakan, sebenarnya mudah seeh tinggal posting yang sudah ada . kan cuma klik saja .udah gitu terbit dah. Tapi males

      dengan kedatangan rita sudah cukup tentram kok
      ga usah kemana-kemana he he he

      1. Kalau malas posting mungkin bisa berhenti sejenak yah, tapi kalau lagi malas kerja gimana yah??? masak iya mau berhenti sejenak, sementara deadline semakin dekat..

        Duh kenapa rasa malas itu justru hadir di saat kerjaan sedang numpuk, hiks… Dan rasanya ingiiiin sekali bisa menghilang dari ini semua:(

  3. Yah memang semua hal ada masanya. Saya sendiri juga begitu, ada masa malas menulis blog, ada masa ingin sekali menulis beberapa posting.

    Apabila saya malas menulis blog, saya hanya mencoba mengingatkan diri saya sendiri, bahwa tujuan saya membuat blog adalah untuk dokumentasi kehidupan, yang mana suatu hari nanti, saya bisa kenang lagi dengan melihat foto-fotonya bersama cerita-ceritanya.

    Dengan motivasi itulah, sejauh ini saya bisa posting minimal 1x sehari (kecuali saat sedang jalan-jalan πŸ˜€ )

    Ok, semangat ya mas πŸ˜€

  4. tumben ban9 azam malas πŸ™„

    tapi tetep ajah *jempol..
    malas ajah da jadi postin9an,brarti nda malas kaaaannnnn… πŸ™‚

    ayo smaaaaan9aaaaddd..!!

    tenan9 ban9 azam,aku support kok πŸ™‚

    *uda balik la9i ya,senan9nya πŸ™‚

  5. kadang kalo lagi malas,
    saya mencoba meniru caranya bang BlueThunderHeart,
    menampilkan kembali tulisan yg lama,
    yang mungkin belom banyak dibaca orang.

    tapi saya baru dua kali melakukannya πŸ˜‰

  6. Ping-balik: Kawanlama95's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s