Merencanakan


Merencanakan

aku bertanya padaku …
apakah sebuah perencanaan
dan haruskah ada rencana
dan rencana itu kapan
oh ….    apakah kegagalan itu
termasuk orang yang tidak punya
rencana ….

Berarti orang yang berhasil
adalah orang yang berencana…

Hebat hebat …
anda adalah orang yang sukses
merencanakan hidup

ehmm …
aku hanya katakan
Aku punya rencana namun Allahlah yang punya kuasa

Teruntuk kawanlamaku yang kukasihi maafkan bila diri belum menjadi orang yang belum sukses .Bila menilai dari sisi sebuah perencanaan hidup semoga bisa merencanakan ulang dengan baik

Hanya Allahlah yang tahu


18 respons untuk ‘Merencanakan

    1. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
      Semua memang ditentukan oleh Allah, tetapi kita berkewajiban untuk berusaha. Salah satunya dengan membuat perencanaan.

  1. Gagal to? Hmmm wah gimana yo? Gagal maning gagal manin. Pie to son? Kata orang sih gagal itcu awal dari keberhasilan. Ini kata orang lho. Kalau menurut kataku sih kegagalan ituu….?? Ya memang awal dari keberhasilan!? Lho pie to? 😀

  2. oke deh, Bos!!
    ntar klo ada event2 bru di FISIP, tak kabarin,,
    hehehe
    salam kenal ya,,
    🙂

    ng: kopdar apaan yah? apkah itu istilah dlm dunia per-blog-an? maaf, saya baru pemula,, wkwkwkkwk 😛

  3. Sedetail apapun kita membuat rencana, pasti rencana Allah lah yang lebih baik. Dan itu yang akan terjadi. Masalahnya kita bisa berlapang dada apa tidak menerima segala rencana Allah itu.

    Gampang sekali ya diucapkan, padahal utk jadi orang ikhlas itu beraaatttttt, tapi kalau sudah berhasil ikhlas, nikmaaaaaatttttt.

    Semoga kawanku ini selalu berlapang dada dalam menerima rencana Allah.

  4. PEMBUKAAN
    selamat pagi. saya datang lagi
    ISI
    saya berencana untuk berkeliling Indonesia
    yeeaaaachh !!!!!!!!!
    😈
    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf 😮

  5. Hidup ini, memang sudah dirancang sebelumnya… Jadi, hidup ini sudah penuh dgn rencana… Tinggal terserah kita, mau ngikuti rencana itu..atau tidak sama sekali…
    Salam hangat… Salam damai selalu, Kawan… 🙂

  6. Its okey kok…tergantung definisi sukses sendiri sih. Justru kalo kita belum sukses, kita akan selalu berusaha menuju sukses itu dengan banyak belajar, berusaha, bekerja…yang mana itu akan semakin membentuk karakter kita. Coba kalo sudah sukses, maka kita akan diam saja menikmati kesuksesan tanpa mencoba belajar dan berusaha lagi. Hehe maaf kalo komentar saya ngga nyambung mas 😀

  7. Membuat sebuah rencana atau target itu sangat perlu
    Tujuan nya agar segala hal yang dijalani lebih terarah
    Meski tidak semua mungkin yang kita targetkan akan tercapai
    Tetapi dengan rencana dan target kita jadi tahu sejauh mana
    kita telah berjalan, dan sebanyak apa hal yg telah kita lakukan…

    Manusia punya rencana, dan ALLAH pun punya rencana
    Dan rencana ALLAH lah yang pasti berlaku tentunya…

  8. Menurut saya hidup memang harus direncanakan.
    Keinginan, niat hati, mimpi-mimpi…bisa jadi merupakan sebuah perencanaan hidup yang tidak kita sadari.
    Dan Allah jualah yang menentukan kesuksesan suatu rencana, tapi jangan lupakan yang namanya ikhtiar dan do’a… 🙂
    Tenaang Mas… kalau plan A gagal, lanjut aja ke plan B … 🙂

  9. ban9 azam,bukankah ukuran sukses seseoran9 itu berbeda?

    iyah benar manusia hanya bs berencana namun TUHAN lah yan9 menentukan,setidaknya kita suda berusaha ban9,seman9aaadd… ehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s