Mie ayam janda

Seorang kawan memberi informasi. Bahwa ada kawan kita yang membuka usaha mia ayam diberi nama Mie ayam janda. Sebuah pertayaan hmm namanya yang unik dan agak sedikit nyeleneh. banyak pertayaan – pertayaanm kecil di alam pikiran kami. Apakah yang punya janda atau hanya sebuah nama. Ooo ternyata Janda Itu singkatan dari Jawa sunda (Janda). Bahkan kami ,pernah juga sedikit nyeleneh kasih informasi kawan yang lain.Kami katakan ada janda cantik butuh suami rumahnya depan SMPN 1 Cibnong. Sepertinya kawan kami mencari – cari , janda yang aku informasikan . Entah apakah dia datangi janda itu. Ternyata sang kawan baru sadar bahwa janda cantik itu ternyata Mie ayam janda . He he he , tipuuuuu kataku ya kalo istilah intelijen Deceptionlah

Mie ayam janda adalah tempat dimana kawanlama95 bertemu sang sahaja( Cucu haris) bertemu dan ternyata ini bukan pertemuan kami pertama karena ternyata kawanlama95 ketika itu sudah pernah bertemu disuatu tempat. Akhirnya setelah bertandanglah aku ke Mie ayam janda. Ketika itu belum seramai sekarang ,aku sering membawa laptop untuk sekedara diskusi mengenai dunia maya kepada seorang kawan. Sebut saja Siafa dan salah satu blog aku kicauan burung di buat di mie ayam janda. ketika kami berdiskusi dan bicara tentang blog disitulah kami diperkanlkan dengan cucu haris . Orangnya murah seyum dan sangat sangat perhatian dan sangat bersemangat ,itulah kesan pertama yang kutangkap. Akhirnya berceritalah ia tentang komunitas Bloger Bogor yang belum lama terbentuk dan akupun di ajak ikut gabung. aku bilang kapan2 aja dah.

Mie ayam janda , ditempat inilah para bloger seringkali singgah. Sudah banyak para blogger datang ke Mie ayam janda ada beberapa nama seperti mas anto, cenya95, cuma harieiz, anto antokoe, diaajeng, komuter,cah joker komuter, javanesse, dan masih banyak lagi yang tak bisa di sebutkan satu-satu. Bahkan kawanlama95 yang katanya misterius pun bertemu beberapa blogger di Mie ayam janda jadi ga misterius lagi. Selain bersilahturahmi dengan para blogger di tempat inilah berbagai infomasi tentang kiprah blogger Bogor bisa didapat. Dengan personil yang ramah serta cekatan kami biasa berdiskusi dan saling berbagi tentang banyak hal .

Saat ini Tidaklah mudah untuk bicara santai atau berdisikusi di sela-sela waktu. Karena Saat ini Mie ayam janda sudah sangat ramai.Β  Tempat dudukpun kadang sudah habis. Kadang harus menunggu pengunjung lainΒ  meyelesaikan kunjungannya . Sang pengunjung lainpun harus menunggu di luar kios. Syukurlah sudah ramai. Tidak saja anak sekolahan atau para pegawai pabrik tapi banyak dari bos-bospun makan disini. Bahkan dari beberapa pengunjung yang aku telisik ada juga para aparat tanpa baju dinas mangkalΒ  di mie ayam janda dan kamipun pernah nonton tentang Mie Ayam Janda di jelang siang Di TRANS TV dan yang terakhir di diliput oleh suratkabar Pakuan Bogor.

Di Mie ayam jandalah kami bertemu sang sahaja ( cucu haris) yang saat ini sudah tak terlihat lagi di Mie ayam janda , karena sudah pulang kampung untuk mempersiapakan walimatul ‘ursy (Pernikahan) , Tunggu kami disana .. kawan.Terima kasih saudaraku yang selalu memberi semangat kami , agar tetap bisa bisa berbagi didunia maya.Semoga keberkahan meyertai engkau .. Amien

Iklan