Pengakuan cinta sang lelaki


Pengakuan cinta sang lelaki

Suatu hari kutemukan sosok gadis di Facebook yang sepertinya mampu membuat hatiku cendrung .Aku mencoba mencari info tentangnya dan akupun melakukan simpulan awal bahwa gadis ini memenuhi kriteria yang kuinginkan .Supaya lebih meyakinkan, akupun memberikan,a kupun memberanikan diri untuk mengajaknya menjalani proses Taaruf.Namun ,keindahan ahlaqnya telah membuatnya amat berhati-hati . Dan aku kagum atas itu

Hingga pada tanggal 9 Januari 2010 ,Allah menunjukan jalan pertautan itu.Perkenalan pun bergulir hingga memapah pada pertemuan yang indah di tanggal 24 Januari 2010 .Lalu kami bersepakat untuk segera memohon restuorang tua kedua belah pihak .Alhamdulillah ,restupun didapat pada tanggal 25 Januari 2010 .Dan dua hari kemudian aku memberanikannya sebuah cincin untuk dikenakan di jari manisnya.

Kami sadar, bahwa kami harus menjaga hati .Berharap bisa menikah sesegera mungkin ternyata tak terkabulkan .Kami harus bersabar hingga 3 juni 2010 .Kami pahami ,rentang waktu itu adalah kesempatan bagi kami untuk terus belajar saling memahami ,dan mempersiapkan segalanya .dan Alhamdulillah waktu yang kami nantikan Tiba sudah dengan Indah kami lewati .Demikianlah Pengakuan sang lelaki , sepertia apa yang dikutip dari buku kecil PUISI CINTA SEPASANG PUISI .


69 respons untuk β€˜Pengakuan cinta sang lelaki’

  1. wahhhh indahnya, jadi teringat cerita temanku bunga, prosesnya hampir sama. dan Alhamdulillah 2 agustus mendatang mereka nikah.

  2. wah indah sekali cerita cintanya….
    semoga semakin langgeng dan jangan lupa untuk saling mengerti dan saling menjaga agar cinta semakin erat mengikat kalian.

  3. sepertinya ini kisah mas achoey ya OM….???? πŸ˜€
    salam sejahterah buat anda dan mas achoey
    jika ada waktu luang, bolehkah kita bertemu berceloteh di mie janda πŸ˜€ sepertinya saya harus lebih banyak shsre dengan OM kawanlama95 dan mas achoey..

  4. Halo… salam kenal mas
    aku datang dari blog mbak yang diatas tuhh… mampir perdana pengin baca-2 dulu yakkk… hehehe… Nice post πŸ™‚

  5. Subhanallah… hampir bersamaan dengan saya sob… saya melamar istri saya tgl 28 Januari dan menikahinya tgl 8 Juni dan walimah 9 Juni. barakallah ya sob…

  6. Wah kisah cinta yang mengesankan.
    selamat ya mas

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dan ”The Amazing Picture ” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik

  7. kaya kisahku ya?proses menikah dengan istri dari ketemu cuman 2 bln…dari proses ngomong punya rasa lebih…cuma 5 hari langsung menyematkan cincin perkawinan…salam kenal

  8. ini kisah pribadi atau kutipan ya, saya penasaran maraknya facebook skrg menjadikan saya ingin tau sejauh mana keberhasilan dan kekuatan sebuah hubungan yg didasari perkenalan dari facebook. jika ada yg dah ngalami bagi2 cerita n tips dunk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s