Search Engine Friendly


Search Engine Friendly adalah judul yang tepat saat ini. Ini adalah salah satu Tidak ada point dalam membangun situs web, kecuali jika ada pengunjung yang datang. Sumber utama traffik untuk sebagian besar situs di Internet adalah dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, Altavista dan sebagainya. Oleh karena itu, buatlah setiap page di web anda ramah dengan mesin pencari, jika itu bisa dilakukan anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung.

mesin pencari utama menggunakan program yang disebut crawler atau robot untuk meng-indeks website ke daftar pada halaman hasil pencarian mereka. Mereka mengikuti link ke sebuah halaman, membaca isi dari halaman dan merekamnya dalam database mereka sendiri, dan akan menampilkannya ketika orang mencarinya dengan kata kunci tertentu.

Jika Anda ingin membuat situs Anda diindeks dengan mudah, Anda harus menghindari penggunaan frame pada website Anda. Frames hanya akan membingungkan robot mesin pencari dan mereka bahkan mungkin akan meninggalkan situs Anda karena frame itu. Selain itu, frame menyulitkan pengguna untuk bookmark halaman tertentu di situs Anda.

Jangan menyajikan informasi penting dalam format Flash atau gambar. Robot mesin pencari hanya dapat membaca teks pada kode sumber Anda, karena kata para master SEO bilang percuma kalau kita menempatkan kata kunci pada gambar atau dengan format flash, peringkat mesin pencari Anda akan terpengaruh secara dratis.

Gunakan tag meta yang sesuai pada setiap halaman situs Anda sehingga robot mesin pencari tahu dengan cepat dan mengindeksnya dengan kata kunci yang anda buat. Dengan menggunakan meta tag, dapat membuat pekerjaan robot mesin pencari lebih mudah menjelajahi dan mengindeks situs Anda lebih sering.

Berhenti menggunakan tag HTML seperti dengan gaya halaman Anda. Gunakan CSS (Cascading Style Sheets) dan itu bukan karena lebih efektif dan efisien. Dengan menggunakan CSS, Anda dapat menghilangkan tag HTML berlebihan dan membuat halaman Anda jauh lebih ringan dan lebih cepat untuk diakses.Semoga Postingan Berjudul Search Engine Freindly ini bermanfaat. Amien

sumber : diemaz ardian blog

Iklan