Kematian kata – kata


Aku cukup sulit menulis semua ini disini tapi ku coba untuk kuungkapkan.ย  Kata – kata kadang tidak mampu untuk mengungkapkan semua pemikiran yang ada di kepala kita. kata – kata juga tak dapat berbuat apa yang yang selalu menjadi kehendak kita.ketika hati selalu ada gelisah, ada sepi di tengah keramaian .ada keinginan yang selalu ingin bersama.Inilah Kematian kata-kata

Oh sahabatku setelah ku membaca semuanya ada keharuan dilintas hatiku menerawan indahnya dunia , ada asa mengelayut hatiku yang selalu berbunga – bunga hadir setiap deyut nadiku. Amboi mimpi itu menjadi nyatakah atau hanya sekedar impian.

sekali lagi kata – kata memang tak mampu menembus hatimu yang diselimuti angin yang menghembus ruang dan sudut. Aku disini dalam kata-kata hanya mampu mendorong dan berdoa untukmu sahabat semoga Allah bersama kita selalu . Ada harapan selalu ada untukmu. dan maaf bila kata ini tak mampu menembus hatimu.

kawan …

itulah sedikit kata – kata yang tak mampu menyampaikan pesan bijak, kadang kata hanya mampu berkata – kata besar kita hanya mampu bicara besar , kata hanya mengelayut dilangit – langit yang ketujuh yang tak mampu di aplikasikan dalam kehidupan nyata.bicara lah yang membumi biar semua orang tau.sekali lagi kata – kata hanya untuk diri sendiri.

hari ini hanya aku katakan bahwa kata – kataku telah mati ditelan bumi aku disini hanya berkata itulah kawan hidup tak selalu berkata- kata, hidup adalah tindakan nyata. aku takut dicap sebagai orang yang hanya mampu berkata tapi tak mampu melaksanakan apa yang menjadi kata – kata.

untuk itu mari kawan yang membaca tulisan ini mari kita sama – sama untuk mampu dan melaksanakan dengan sepenuhnya apa yang telah kita tulis. Apakah mau kita di bilang orang munafik setelah setelah ocehan kita keluar kemana saja.

Aku merenung dalam hatiku , moga aku tak tergelincir oleh kata-kataku sendiri di pagi yang indah ini. aku ingin katakan terima kasih atas perhatiannya selama ini kepada sahabat-sahabatku yang mau sudi kiranya untuk membaca dan merespon ntulisan ini , karena engkau aku selalu hadir dan selalu ingin berkata-kata. terima kasih atas perhatiannya yang mengirim email aku.baik pembaca di wordpress maupun di blogspot.terima kasih untuk semuannya.Semoga judul postingan yang berjudul Kematian kata-kata ini terus bisa menginspirasi kami dalam menulis.Semoga

Wassalam

Tulisan ini pernah di posting tgl 2 Mei 2009, dengan Judul Kematian kata-kata.Dengan judul inilah blog kawanlama95blogspot.com bisa bertahan dan tiap hari dikunjungi lewat mesin pencari di Google

Iklan