100100 Klik


100100 Klik

100100 klik (kunjngan). Akhirnya Tepat ku terbangun pagi setelah sholat Subuh Sejarah telah di tercatat di blog ini. Perjalanan waktu kami untuk Ngeblog mengalami pasang surut.Ternyata menulis tidak semudah dibayangkan sebelumnya, karena menuntut tanggung jawab apa yang telah kita tulis . Karena  berani menulis artinya sejarah telah ditulis. Kita tidak dapat merasakan betapa sulitnya  menulis kalau saja kita tak    mencoba untuk menulis, Oleh karena itu Saya admin Kawanlama95.wordpress.com. Merasa perlu terus untuk belajar dari para sahabat Narablog( Blogger) para pengunjung Blog yang Tidak kita kami  ketahui. Silahkan untuk menulis komentar yang membangun terhadapa Blog ini .

100100 klik bagi kami dulu sebuah hal yang tak terduga karena bagi kami bisa nulis saja di blog ini merupakan sebuah hal besar  apalagi bila mendapat kunjungan sampai 100100 klik . Memang tidak sebanyak mas alam (http://alamendah.wordpress.com/ ) yang hampir 1 juta klik ataupun  http://rinduku.wordpress.com/ yang hampir 700 ribu klik. Namun bagi kami ini merupakan penghormatan yang luar biasa untuk kami  sehingga kami masih perlu dan harus untuk tetap memposting apapun yang kami mampu.

Terima kasih atas kunjungannya selama ini Banyak hal yang perlu di tulis di blog ini namun tidak semua tulisan yang perlu di Publish. Semoga kunjungan Para sahabat  di Blog ini Mampu membuat saya untuk terus menulis amien.

 


20 respons untuk ‘100100 Klik

  1. wah mas blog sya juga gak sampe segitu masih sekitar 60.000-an aja. kalau kita sabar, nanti sampe juga sejuta, tapi entah mesti nunggu berapa lama lagi.

  2. seneng ya…..
    kalau liat statnya..
    aku aja waktu masuk angka 100.000
    senang sekali..
    he…he..he
    tapi gimana pun juga,,
    menulis bukan karena statnya..
    tapi karena ingin menulis.. 😀

  3. Pagi!!!

    Wah erarti udah populer yah Blognya…
    Selamat Kak, mulai kapan nie nge-blognya?
    Ternyata menulis, atau yang orang bilang sekedar menulis bukanlah hal yang mudah ya???

    Keep blogging and happy sharing 😉

  4. Sudah lama tak berkunjung pada kawan lama ini, apa khabar nih? ternyata pas saya berkunjung pas lagi mencatat sejarah 100100 ya, semoga makin jadi inspirasi ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s