Sms  Mohon maaf lahir batin

Sms Mohon  maaf lahir batin …telah kukirim kepada engkau wahai orang berhati lembut inilah smsnya:
Aku seolah olah tak lagi mempunyai perbendaharaan kata nan indah di syawal yg fitri ini setelah kataku habis di telan bumi ,sambil terisak aku kabarkan pada dunia bahwa aku punya sisa kata nan indah di lubuk hatiku yg terdalam aku mohon di hari yang indah ini . Kupinta dari hatimu ke hatiku mohon ikhlaskan kesalahan dan ke khilafan diri ini yg penuh dosa . Aku pernah bilang  pada dunia . air mataku telah habis di telan angin kehidupan hingga aku meratap pada sang khalik di mana kata kataku yg hilang . Sambil terisak menahan haru hingga tetes demi tetes air mata ini turun dari pelupuk mata . Aku hanya ingin katakan kepada engkau yang punya hati yg lembut tolong ikhlaskan sikap , kata dan prilaku yg tak mengenakan membuat hatimu yang lembut selalu memaafkan segala kesalahan  pada diri yg lemah ini. Sambil terseyum aku hanya ingin katakan pada dunia bahwa aku punya sisa kata nan indah ini di dalam lubuk hati . Selamat Hari Raya idhul fitri 1432 H , maaf lahir dan batin Taqobbal Allahu minna wa minkum” Semoga Allah menerima amal ibadah kita amien

Sms  mohon maaf lahir batin… kembali dikirim dari seorang sahabat yang berisi : ketupat lebaran di belah dua sayur labu kuning warnanya  bertahun2 tahun lamanya kita bersua pasti ada salah kata maupun makna ABI DARDA & KELUARGAi . Ada juga sms mohon maaf lahir batin dalam bahasa Padang  Rumah gadang 9 ruang batuah sakti jiko salah talampau gadang maaf dipinto satul usah hati arok padi batamu lasuang tasuo bareh lah jadi nasi , arok hati  batamu lansuang hanya sms kaganti diri batang rambut nan tinggi majulah dahannyo patah tolong kamehkan sabalun dan sudah idulfitri datang  nan jalang , salah jo lkhilaf  minta di maafkan. Selamat hari raya idul fitri mohon maaf & batin wassalam Mudahar SH dan Keluarga.

Ada juga Sms Mohon maaf lahir batin hanya dengan kata yang simple Kami mengucapkan” Selamat Hari Raya Idhul Fitri  1432H , maaf lahir dan batin .Beragam sms yang di dapat. namun yang terpenting adalah keikhlasan kita dalam bersikap dan saling memperbaiki diri . Setiap manusia selalu  ada salah namun yang terpenting adalah Pesan Pendek atau sms  mohon lahir batin kita untuk saling silahturahim barang kali ini moment yang tepat  untuk salaing memaafkan. Semoga ini menjadi hari yang baik untuk melangkah kedepan amien. (By kawanlama95)

