Istri Feri Kuntoro Korban Pencurian Pulsa Diperiksa Polisi …

Di bawah ini adalah berita tentang Berita tentang Istri Feri Kuntoro Korban Pencurian Pulsa Di periksa Polisi yang kami Copas dari detiknewe.com Berikut beritanya:
Jakarta – Aparat Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap Maya, istri Feri Kuntoro, korban pencurian pulsa. Maya diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

“Iya betul, hari ini diperiksa sebagai saksi atas laporan Feri,” kata David Tobing selaku kuasa hukum Feri saat dihubungi detikcom, Jumat (14/10/2011).

David mengatakan, pemeriksaan dilakukan pada pukul 09.00 WIB. Maya akan ditemani oleh Bontor Tobing, kuasa hukum lain Feri.

“Maya mengetahui dan menyaksikan langsung suaminya meng-unreg layanan SMS premium tersebut,” kata David.

Seperti diketahui, Feri melaporkan dugaan pencurian pulsa ke Polda Metro Jaya pada awal Oktober 2011 lalu. Pencurian pulsa ini awalnya saat Feri mengikuti undian layanan premium yang ditayangkan di salah satu televisi swasta pada akhir Maret 2011 lalu.

Namun, karena tidak berhasil mendapatkan hadiah, Feri lalu menghentikan layanan tersebut dengan cara mengetik ‘unreg’ yang dikirim ke nomor 9386. Namun hal itu tidak berhasil dan ia masih mendapat kiriman layanan SMS premium. Hal ini menjadikan tagihan kartu pascabayarnya membengkak. Feri juga sempat ke Grapari untuk mengadu, namun tidak mendapat tanggapan yang memuaskan.

Belakangan setelah heboh laporan Feri ke polisi, PT Colibri Networks mengakui kalau short code 9386 adalah layanan SMS premium produknya. Kepada pers, PT Colibri Networks menyatakan kalau Feri tidak pernah melakukan ‘unreg’.

(mei/vta)

Iklan