Mencoba posting di aplikasi wordpress di blackBerry


Mencoba posting di aplikasi wordpress di blackBerry . Mencoba posting di aplikasi wordpress di BlackBery ini judul yang tepat . Ngepost (baca memposting) sekarang lebih mudah bagi penguna BlackBerry , saat ini dengan mendownload aplikasi wordpress untuk BlackBerry maka kita akan bisa memposting di blog wordpress yang kita punya.Contohnya postingan ini. Kami kawanlama95 mengetik naskah ini langsung di admin aplikasi WordPress untuk Black bery. Entah hasilnya seperti apa . Semoga cukup baik.

Dengan aplikasi ini ,bagi para blogger akan lebih mudah untuk memposting tentunya bagi yang punya kendala .Kadang kala kejenuhan , tak punya ide ataupun malas membuka laptop, pc ,netbook ataupun komputer dengan jenis apapun. Membuat kita malas memposting karena bila memposting harus menyalakan listrik atau memencet tuts tust ya paling tidak membuka laptop. Terkadang sudah malas ataupun bosan. Saya pikir dengan aplikasi ini membantu kita untuk memposting apa yang akan kita terbitkan ke dalam blog kita. Menulis bisa spontanitas , langsung kita saat lagi santai bisa di bus , ataupun ketika sedang menunggu kereta bisa juga sedang tiduran di tempat tidur kek saya ini , ketika menulis naskah ini sedang di tempat tidur sebelum tidur.untuk kali ini saya coba menulis seperti ini.

Apakah ini akan terlihat bagus . Apalagi kami baru kali ini memakai buat paragraf baru belom tau, meratakan naskahpun belom paham . Barangkali ada yang mau memberikan saran, ataupun pernah memakai aplikasi ini tolong berbagi dengan kami. Semoga aplikasi wordpress untuk BlackBerry ini bisa membantu kita semua bagi yang ingin santai dalam memposting.

Posted with WordPress for BlackBerry.


8 respons untuk ‘Mencoba posting di aplikasi wordpress di blackBerry

  1. Koment pertama ah, jangan di ketawain ya . Perdana neeh posting lewat aplikasi BlackBerry wah tulisan masih berantakan . Hmm ngeratainnya gimana ya, bikin tagnya belom tau. Mencoba lebih baik dari pada tidak mencoba. Kasih saran ya bagi yang sudah pernah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s