Berita Abraham samad Ketua KPK (ketua Pemberantasan Korupsi)

Abraham samad ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)

Abraham samad ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)

Beragam analisa, berita tentang terpilihnya Abraham samad sebagai Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di bawah ini kami posting tentang analog tentang Abraham samad . Kami beri judul Berita Abraham samad Ketua KPK (ketua Pemberantasan Korupsi) :

JANGAN HARAPKAN BERBUAT BANYAK…karena kedepan nya Abraham Samad akan menjadikan KPK menjadi KOMISI PENDUKUNG KOMPROMI korupsi!!…

Ingat lah ketika pemilihan antara Bambang Widjojanto dan Busyro Muqodas dulu, betapa dinamis nya dgn munculnya calon calon di tengah jalan..murni kekuatan lobby dan agenda..suasana rapat pun panas dan sempat tegang diantara fraksi..dan akhirnya BM lah yg keluar menjadi ketua terpilih, itu pun SEMATA melihat track record nya ‘yang anak baik’ waktu menjadi ketua KOMISI YUDISIAL..

TAPI SEKARANG APA YANG TERJADI…semua fraksi yang memilih 4 calon pimpinan KPK memberikan suara 56 kepada AS dan 56 juga kepada BW..tapi YANG ANEH NYA KETIKA PEMILIHAN KETUA KPK, AS mendapatkan suara 43 suara dari 56 anggota komisi III..BERARTI, semua atau satu atau dua anggota fraksi dari partai partai yang berbeda beda memilih suara nya ke AS (KOMPROMI JELAS DIMATA)…ANEH, ketika partai partai itu dibangun untuk sebuah kepentingan berubah menjadi SATU KEPENTINGAN BESAR, ada apa? kecuali untuk sebuah deal atau kompromi besar ke depannya..
PD yang pusing dgn kasus sesmenpora dan century..
PDIP yang pusing dgn kasus cek pelawat BI
dan partai lainnya yang MUNGKIN memiliki missi yang sama terhadap KETUA KPK TERPILIH…
yang disayang kan adalah ada nya sebuah stiqma..Abraham samad adalah win win solution dari perseteruan memilih antara BAMBANG WIDJOJANTO atau YUNUS/BUSYRO…
positif nya mungkin adalah cuma satu, BARU KALI INI PARTAI PARTAI KOMPAK KOMPROMI UNTUK SATU KEPENTINGAN..KOMPROMI POLITIK KORUPSI..
jadi, JANGAN HARAPKAN SEMUA KASUS KORUPSI NYA AKAN SELESAI..karena SEMUA NYA itu berakhir di meja yang nama nya KOMPROMI..
“..sebuah kebenaran dalam kolam yang hitam itu akan lahir dengan sebanyak pertentangan, sebanyak ketakutan kepada sejernih air yang disaring bukan lahir dari percampuran atau persamaan yang fotamorgana sifat nya..(analog ‘dewa’)

Semoga Postingan Berita Abraham samad Ketua KPK (ketua Pemberantasan Korupsi)  ada manfaatnya

Iklan