Mereview Postingan ketika pagi dalam kereta

Setelah Membaca Buku pintar sehat islami karya dokter Mohammad Ali toha assegaf mengenai daging kambing. Kawanlama95 membaca postingan yang berkatagori kisah. Salah satu kisah yang menarik adalah berjudul ketika pagi dalam kereta. Kisah yang di posting pada tanggal 27 desember 2009 tepat jam jam 6.12 . Kisah ini menceritakan tentang pengalaman perjalanan antara Stasiun Tugu Yogyakarta sampai stasiun wonokromo kalo ga salah. Kisah ketika pagi dalam kereta ini beride dasar dari ketikamembaca blog sahabat. Entah sekarang bagaimana kabarnya dia. Setelah membaca kisah tentang pengalaman naik kereta di blog sahabat . Maka nurani untuk menulis tercetus ingin menulis. Maka jadilah postingan dengan judul ketika pagi dalam kereta. Bisa di baca di ketika pagi dalam kereta. Silahkan saja klik huruf yang berwana merah dengan tulisan. Judul tersebut.

Banyak kisah-kisah tentang perjalanan dan setiap penulis di blog selalu menulis dengan rapi dan mengasikan. Namun tulisan kami, tentang ketika pagi dalam kereta di tulis pada saat itu dengan kecepatan menulis sangat tinggi. Karena apa yang ada di kepala di langsung di tulis. Sebenarnya masih banyak kisah-kisah perjalanan kawanlama95 di dalam kereta. Suatu ketika kami akan posting , Insya Allah.  Yaitu kisah tentang perjalanan kereta api dari stasiun lahat dan lubuk linggau. Kisah yang perjalanan dini hari di dalam kereta .. Ya lagi lagi gratis tidak membeli tiket.

Setiap sebuah kisah tentu ada nilai hikmah yang perlu di tulis. Hikmah yang bisa kita petik adalah ketika itu. Adalah kejujuran, tidak jujur membuat diri sangat merasa salah dan hati terasa sangat tidak enak. Satu kunci yang bagus adalah meminta ampunan dari Allah bahwa apa yang kita lakukan adalah kekhilafan bukan sebuah prilaku yang di sengaja atau direncanakan. Hikmah lain adalah ,ketika kawanlama95 bertemu seseorang di stasiun ada orang dengan postur tinggi tegap dan sangat meyakinkan dengan komunikasi yang cukup baik. Dia mampu mempengaruhi saya dan saya merasa bisa di pengaruhi hingga kawanlama95 mengikuti apa yang menjadi saran orang tersebut. Tehnik bicara seperti itu ternyata di pakai oleh para pengiat-pengiat hypnotherapi. Ketika kami pernah mengikuti pelatihan hypnotherapi. Kami baru sadar saat ini. Tapi orang tersebut memang terlihat orang baik dan seperti natural.

Berpura-pura tidur dan membaca ayat-ayat suci Al-quran ternyata bisa membuat diri bener-bener tidur. Walaupun pada saat itu merasa diri salah tapi kami kawanlama95 mencoba tenang.  Walaupun kami tidak bisa memperlihatkan tiket kereta. Tapi saat itu kami sebenarnya mampu bila memang harus menganti. Tapi pada saat itu yang terpikirkan bukan membayar untuk menganti tiket. Tapi khawatir untuk di turunkan di stasiun kecil dan sepi. Akhirnya memang benar-benar tidur pulas dan kata orang di sebelah, tidurnya sangat nyenyak. Ayat suci Al-quran memang menimbulkan efek ketenangan yang luar biasa hingga kami bisa tidur dengan sangat nyenyak. Kamipun ketika itu memang berdoa untuk tidak di tagih oleh petugas. namun karena memang merasa salah membuat dan akhirnya terbawa mimpi hingga orang di sebelah membangunkannnya dan sampailah di surabaya ketika pagi . itulah kisah Ketika pagi dalam kereta

Bagi yang belom membaca kisah ketika pagi dalam kereta silahkan di klik huruf huruf yang berwarna merah di klik saja.