Naik Metro Mini 116 jurusan Blok M lebak Bulus

Naik mobil umum atau kendaraa umum ternyata sangat mengasikan . Sudah lama kawanlana95 jarang naik kendaraan umum apalagi metro mini.  Selain memang tidak beraktivitas di jakarta. Kami sudah beberapa tahun banyak mengunakan kendaraan pribadi (Motor) . Judul posting kali ini adalah Naik Metro Mni 116 jurusan Blok M – lebak Bulus. Setelah mampir ke service Centre ACCER INDONESIA. Untuk merservice laptop yang. Biasa berselancar diu dunia maya. Akhirnya kamipun pulang menuju blok M. dari Blok M kami naik metro mini 116 jurusan Blok M – Lebak Bulus.

Menaiki metro mini 116 jurusan Blok M – Lebakbulus ini ternyata berpenumpang sepi dari terminal Blok M hanya kami sendiri. “Bang sepi banget ” kataku kepada sopir.”  iya mas sepi jam segini” . Akhirnya jalanlah metro mini dengan pelan pelan, karena sekalian nunggu penumpang. Sampe di melawai naiklah ibu – bapak dan anaknya naik. Di perjalanan kawanlama95 merasakan indahnya naik kendaraan umum, bisa liat kanan kiri dan beragam aktivitas masyarakat lainnya.. Dengan keringat bercucuran karena panasnya naik metro mini 116 jurusan Blok M – LebakBulus. Tak terasa sudah melewati Gandaria. .Tiba tiba BB berbunyi wah bbm dari kekasih rupanya. ” Dah sampe mana “. Dah sampe Jalan sultan iskandar Muda jawabku.

Naik metro mini 116 jurusan Blok M – lebak bulus, bagi yang belom terbiasa memang mungkin akan sport jantung alias ngeri kadang sopir mengendarai dengan kebut dan terkadang terkesan ugal-ugalan walaupun banyak juga yang mengendari dengan hati hati dan sesuai cara berkendaraan yang baik dan benar. Tak terasa sudah samnpe di terminal Lebak Bulus .Langit mendung dan anginpun kencang seperti akan turun hujan .

Dan kawanlama95pun turun mencari angkot jurusan sawangan yang melewati pondok cabe. Hujanpun turun seperti memuntahkan isi langit.  Aku termenung dengan perut keroncongan dan keringatpun bercucuran sambil melihat orang di sampingku sedang memencet tuts tuts handphone nya . Sedang smskah atau yang lainya biarkanlah orang lain . Dan akhirnyapun aku posting walau dengan sederhana . Dimanapun berada kita bisa posting walau sedang diangkot.  Sama seperti sms . By kawanlama95

Posted with WordPress for BlackBerry.