Berita kasus Feri kuntoro korban kasus sedot Pulsa …metrotvnews.com mengatakan Feri Kuntoro Bantah Miliki Motif Ekonomi

Bagaimanakah kabarnya kasus Feri Kuntoro korban kasus sedot pulsa .Baru saja kawanlama95 membaca berita yang di lansir metrotvnews.com mengatakan Feri Kuntoro Bantah Miliki Motif Ekonomi. Itu judul berita metrotvnews.com . Setelah sekian lama kabar beritanya tak beredar lagi kami perlu memberikan mengenai informasi apa yang telah di beritakan .

Berikut Berita kasus Feri kuntoro korban kasus sedot Pulsa …metrotvnews.com mengatakan Feri Kuntoro Bantah Miliki Motif Ekonomi:

Feri Kuntoro Bantah Miliki Motif Ekonomi

Metrotvnews.com, Jakarta: Feri Kuntoro, pria yang mencuat namanya lewat kasus pencurian pulsa, menolak anggapan dirinya memiliki motif ekonomi dalam setiap penggunaan ruang opini dalam berbagai media. Menurutnya, setiap pengaduan yang dilakukan melalui ruang publik juga dilakukan oleh orang lain.

“Ini kan baru sebatas dugaan. Dia (pengamat sosial) mengatakan kalau saya memiliki motif ekonomi. Nah, motif ekonomi ini kan harus dibuktikan,” ujar Feri saat dihubungi, Jakarta, Jumat (13/1).

Menurutnya, motif ekonomi tidak bisa dilihat dengan banyaknya komplain yang ia lontarkan melalui surat pembaca. Bahkan, menurut Feri, ia menulis mengenai penjebolan kartu kredit Bank Mandiri melalui surat pembaca dan mendapatkan jawaban dari pihak bank yang mengeluarkan. “Bank Mandiri sudah meminta maaf dan berterimakasih kepada saya,” ujarnya.

Ia bersikeras permasalahan yang ia hadapi dengan perusahaan merupakan masalah personal. “Bukan masalah dia. Kan sudah dijawab langsung. Artinya bank itu sudah tidak keberatan,” tegasnya.

Ia mengatakan, apa yang dilakukannya di surat pembaca bermanfaat bagi publik yang mengalami kasus serupa dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Ia menyebutkan inisial LL yang mengalami kasus serupa dan meminta tolong kepadanya melalui e-mail.

“Saya tidak kenal dia (LL) dan ini menjadi bukti kalau semua yang saya tulis bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tukasnya.

Mengenai surat pembaca yang ditujukan pada Perusahaan Listrik Negara menurut Feri, hal ini juga dilakukan oleh banyak orang. “Ini wajar karena lupa dua bulan nunggak dan langsung mau dicopot tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Itu kan merugikan konsumen,” tukasnya.

Ia meminta agar masalah pencurian pulsa tidak dikait-kaitkan dengan tulisan-tulisannya di berbagai surat pembaca. “Kalau ada masyarakat yang dirugikan untuk mendapat perhatian, kan bisa ditulis disitu. Mediumnya kan disitu,” ujarnya.(MI/DNI)

Semoga artikel ini berguna bagi kawan-kawan yang ingin tau kabar tentang Berita kasus Feri kuntoro korban kasus sedot Pulsa …metronews.com mengatakan Feri Kuntoro Bantah Miliki Motif Ekonom. oke by kawanlama95

Posted with WordPress for BlackBerry.