Sahajacinta.com Pemilik Kedai Mie ayam janda

Sepulang dari aktivitas sehari hari ,sore tadi kami kawanlama95 bertandang ke markas sahajacinta.com (baca sahaja cinta dot com) . Sahajacinta.com adalah website tentang penulisan ,cerita pendek dan novel ,fiksi online , cerita cinta tentunya. Sekilas kami sudah melihat sahajacinta.com .Sepertinya penulis ingin membagi pengalaman tulis menulis serta. Bocoran yang akan menjadi novel terbarunya nanti. Bagi yang suka dunia tulis menulis tentunya Novel yang bertemakan cinta dan perjuangan keknya website sahajacinta.com sangat cocok. Karena laptop lagi tak ada kami belom bisa liat dengan cermat dan detail dari hape keknya kurang puas. Layarnya kecil.

Pemilik kedai Mie ayam Janda adalah achoey el haris di dunia per bloggeran di kenal dengan cucuharis.wordpress.com beliau ngeblog mulai dari 2007-2008 kalo tidak salah. Mie ayam janda adalah nama merk dagang yang di prakasai oleh acoey el haris dan kawana-kawan. Sebenarnya kami sudah tau beliau sudah cukup lama pertama kali kami bertemu ketika pembukaan sony sugema colage. Cabang Cibinong . Walaupun pada saat itu kami belom berkenalan.

Sahajacinta.com Pemilik Kedai Mie ayam janda teryata beliau tidak saja sebagai pebisnis tapi juga seorang motivator dan sudah sering mengisi kelas kelas motivasi dan berbagai pelatihan pelatihan . Selain sebagai seorang Motivator beliau adalah salah satu pendiri blogger Bogor yaitu komunitas penulis di kabupaten/kota Bogor. Saat ini beliau mendirikan komunitas CCM yaitu CCM Bogor adalah bagian dari Komunitas Cinta Cita Menulis (CCM). CCM didirikan di Bogor oleh Achoey el Haris & Mataharitomoer. Untuk CCM Pusat diketuai oleh Bobby Prabawa.

Mie ayam janda saaat ini sudah ada di 3 tempat di Ciriung Cibinong, Cikaret Cibinong dan di Kota Bogor. Aduh waduh Bungkusan Mie ayam janda tadi yg di buat jam 17.50 baru aku makan jam 9 malem tapi rasanya tetap enak dan ga berubah. Wah salut sama team mie janda keknya akan ke sana lagi neeh.

Posted with WordPress for BlackBerry.