Buah Gozi Berasal dari China, Tibet dan Pegunungan Himalaya

Apakah  anda pernah mendengar BuahGozi , saya rasa jarang dan kurang dikenal di indonesia. Setelah telusur mengenai Gozi hmm dengan kata kunci Buah Gozi kok tidak mucul. Hmm artinya jarang ada yang menulis tentang buah Gozi. setelah melakukan penelusuran akhirnya kami mendapatkan informasi ini dari unihealthidol.wordpress.com. berikut kami tulis artikel mengenai buah Gozi yang berasal dari China, Tibet dan Pegunungan Himalaya.

Buah Gozi berasal dari China, Tibet dan Pegunungan Himalaya

Di China, Tibet dan Himalaya Goji berries telah digunakan sebagai makanan tradisional selama ratusan tahun. Mereka kecil terang berries berdaging oranye-merah, dijual dalam bentuk kering di banyak toko kelontong Cina. Mereka digunakan dalam sup Cina, teh manis dan minuman tonik.

Saat ini terdapat terlalu banyak merek jus Goji di pasar. Apakah mereka secara ilmiah dirumuskan? Orang bahkan dapat menemukan paket buah goji kering menghiasi gang-gang di beberapa Supermarket besar. Sebuah pemahaman yang lebih baik Antioksidan Total Kapasitas (TAC) pada produk Goji dapat membantu konsumen dalam memilih produk terbaik yang mereka harus membeli. Nilai TAC memberitahu kita bahwa jumlah tertentu produk diuji memiliki kapasitas yang sama mengais radikal sebagai jumlah diketahui bentuk larut air vitamin E, yang uji adalah standar. Its skor memungkinkan konsumen untuk membandingkan produk yang berbeda Goji. Sebagian besar produk Goji tersedia di pasar Australia tidak menyediakan informasi tentang TAC.

Perlu disebarkan juga tentang Buah Gozi apakah para pembaca pernah mendengar atau tau tentang manfaat Buah Gozi? Bila ada yang tau silahkan di lengkapi artikel ini.