Cara mengecek tagihan PDAM anda


Cara mengecek tagihan PDAM anda

Mau tau cara mengecek tagihan PDAM anda silahkan klik disini

1. Silahkan baca postingan ini
2. Lalu  klik disini atau klik Cara mengecek tagihan PDAM anda
3. Lalu anda masuk dan ada tulisan ID/ NO.KONTROL PELANGGAN PDAM :
4. Isi nomor Id anda di kotak
5. Praktekan

Silahkan mengecek tagihan PDAM anda. Selamat mencoba

di bawah ini adalah linknya langsung bagi para pengunjung blog kawanlama95 silahkan langsung untuk mengecek tagihan PDAM anda silahkan klik di :

Sumber : fazar.web.id

Semoga informasi mengenai cara mengecek tagihan PDAM anda bermanfaat. Tagihan anda belom termasuk biaya administrasi


28 respons untuk ‘Cara mengecek tagihan PDAM anda

      1. assalamualaikum wr, wb….!!! KY…saya Mengucapkan banyak2Terima kasih kepada: KY ANOM SUROTHO…atas nomor togelnya yang kemarin KY… berikan “4D”alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus …dan berkat bantuan KYI… saya bisa melunasi semua hutan2….!!orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu KY… alhamdulillah,sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.Itu semua berkat bantuan KY ANOM SUROTHO… sekali lagi makasih banyak ya, KY…yang ingin merubah nasibseperti saya…?SILAHKAN GABUNG SAMA KY ANOM SUROTHO…KALAU INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG/SMS KY SUROTHO… DI NMR:0853-9997-0449.SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X KEMENANGAN TEPAT/TERBUKTI…!!!.Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini…!!1: Di kejar2 tagihan hutang..2: Selaluh kalah dalam bermain togel3: Barang berharga sudahterjual buat judi togel..4: Sudah kemana2 tapi tidakmenhasilkan solusi yang tepat..!5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritwal y,blum dapat juga jalan menyelesaikan masalah..Biar masalah,a terselesaikan silahkan .HBG,ATAU SMS KY ANOM SUROTHO. KY siap menbantu masalah anda…KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…Dijamin: 100% tembusAtauBuktikan sendiri…Dan menghasilkan angka goib atau angka ritua/angka .…2D…….3D……4D……5D…….6D…PUTARAN ,SINGAPURA,HONGKONG,MALAYSIA,KUDA LARI,TOTO SUPREME 6/58.88,STS,MAGNUM,1-3D,TOTO 6D,DAN LAIN-LAIN

    1. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JAGUR DI NMR (0821 9724 9359 ) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    2. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA WARSITO DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    3. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 1430 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..

      Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .JAYA WARSITO akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]

      ANGKA GHOIB: SINGAPUR 2D/3D/4D/

      ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/

      ANGKA GHOIB; TEXAS

      ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/

      ANGKA GHOIB; LAOS

  1. gak canggih, harusnya dibuat suatu badan untuk informasi semua PDAM.. yah begini deh jadinya klo sesuatu diurus sama daerah, gak ada yg beres.. mending diurus sama negara biar seperti PLN.

  2. Yth.PDAM tolong gimana cara mengecek tagihan bulan sebelum sebelumnya seperti PLN online bisa lihat dari bulan oktober sampai pebruari,,malah tahun sebelumnya kita bisa lihat berapa biaya yang kita bayar selama ini sebelumnya terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s