Isu Bimbim Slank Meninggal dunia, Ternyata HoaX alias cuma ingin Mendongkark album Baru

Lagi-lagi tadi malam kami kawanlama95 mendapatkan BBMan Blackberry broadcast Mesengger dengan isi yang mengngagetkan yaitu Meninggalnya. Bimbin yaitu prosonil Slank. Berikut isi BBMnya dari seseorang :

‎​Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank.

Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers.

Selamat jalan Bimbim slank,semoga amal ibadahnya diterima sisi Allah..

Setelah mendapatkan Pesan Blackberry Tersebut kami sebar lewat Fb. Lewat status Facebook dari aplikasi Blackberry.Ternyata kami Buat status di FB tidak terkirim dan bertanda silang merah alias Gagal. Tidak lama berselang itu ternyata bahwa informasi meninggalnya personil slank ternyata Hoax alias informasi meninggalnya slank adalah informasi tidak benar.

Jadi informasi meninggalnya personil slank menurut ‎​Isu Bimbim Meninggal untuk Dongkrak Album Baru Slank? http://de.tk/2AOgB via @detikhot. Walah . Seorang nara sumber kami telpon beberapa saat kemudian setelah kami mendapat info tersebut bahwa status fbnya kok tentang meninggalnya bimbim . Walah kan di fb gagal terkirim tapi kok bisa masuk ya . Duh gimana ini info sudah tersebar lagiiiiiiiiii.pening dah

Posted with WordPress for BlackBerry.