Ruang Pendaftaran Poliklinik RSUD Cibinong Tidak di kasih Kursi


Ruang Pendaftaran Poliklinik RSUD Cibinong Tidak di kasih Kursi

Orang sunda pada umumnya orang Jawa-Barat adalah orang yang menghormati Tamu. Ketika bertandang atau bertamu biasanya kita di persilahkan masuk dan duduk di tempat yang telah di tentukan . Baik berupa kursi, bangku ataupun alas yang sudah di siapkan. Tapi sayang sekali berbeda ketika di Rumah sakit umum daerah( RSUD) Cibinong kabupaten Bogor.Tepatnya Poliklinik RSUD Cibinong. Sama sekali tidak ada kursinya. Jadi ketika menunggu antrian untuk daftar sebagai pasien. Anda akan berdiri di Ruang Pendaftaran . Lihatlahlah di bawah ini para saudara-saudara kita yang menunggu proses pendaftaran di Ruang Pendaftaran Poliklinik RSUD Cibinong Tidak di kasih Kursi .

Berikut Foto-foto Ruang Pendaftaran Poliklinik RSUD Cibinong Tidak di kasih Kursi :

Poliklinik RSUD Cibinong

Poliklinik RSUD Cibinong

Posted with WordPress for BlackBerry.


32 respons untuk ‘Ruang Pendaftaran Poliklinik RSUD Cibinong Tidak di kasih Kursi

  1. ya ampun …. kok tega begitu ya, kasihan para ibu2 sepuh dan anak anak dan orang orang tua, kasihan semuanya deh , apa ndak ada yg protes ya ? sdh keterllauan itu namanya

  2. kalau tidak diposting begini gak bakalan ada yang peduli.
    Mari kita kritik fasilitas yang tidak memanusiakan manusia, semoga mereka bisa cepat menyadarinya

      1. semakin banyak komentar semakin gede peluang bakalan dilihat anggota pemkot.

        semoga pemkot daerah sana baca!!

        udah di postingin ke surat kabar belum???

  3. wah koq bisa y,bang?
    sudah berupaya menanyakamn kenapa tak ada kursikah? atau melapor? atau emang tak ada biaya untuk kursi tersebut?
    ach…………….apapaun itu semoga abang sellau sihat y
    salam m hangat dari blue

  4. kasian, kl RSUD Tangerang gak lumayan ada kursinya n jg lg tahap renovasi cm kl liat yg mngurus jamkesmas sepertinya bolak balik terus entah mungkin prosedurnya ato yg lain. kasian

  5. di surabaya gag cuman puskesmas,RSUD,atau sembako ajah yang antre kayak gitu..

    tapi Balai kecamatan dan kelurahan juga padet penduduk.
    apalagi deger2 besok BLT dari kenaikan BBM akan turun…

    bweeehhhh…

  6. Kayaknya RSUD Cibinong Kurang Penangan dari Orang-Orang yang ahli…
    Apa memang standar pelayanan RSUD Cibinong rendah kali yee…

    1. betul, mungkin karena gedung baru…. sekarang kursi sudah dipenuhi sejak pertengahan maret…… boleh juga kalo sekarang di upload lagi, supaya berimbang masukannya…..
      sebenarnya pasien bisa menunggu di kursi tunggu poliklinik yang disediakan, dan menunggu dipanggil nomornya. soalnya saya melihat display pemanggilan nomor ada disetiap lantai……

  7. yth; direktur/bag SDM RSUD cibinong
    y bertanda tangan dibawah ini
    nama ; yeni
    pendidikan; poltekes semarang, IPK; 3,5
    no hp; 085292215147,,
    pengalaman 1 th di RSIA kota magelang
    dengan ini sya mengajukan surat lamaran kerja sebagai bidan yang beliau pimpin,,,
    atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih
    hormat saya

    yeni wijayanti

  8. Terima Ksh Kami sampaikan kepada seluruh Bagian Perawat Serta dr. Bedah RSUD yg telah rela & Iklasnya dalam melaksanakan tugas mulya, semoga amal ibadah para karyawan baik dr/para suster mendapat balasan dari Allah SWT (Sumarna) Cilodong

  9. bagi teman2 yg mengatakan RSUD Cibinong belum ada kursi di Ruang Tunggu, harus diralat ya, karena yg saya liht tdk demikian, saat ini semua ruang tunggu Pasien/pengunjung sdh rapi dengan kursi yg sangat bagus2 dan indah, dan yg saya kagumi mereka telah bekerja maximal dalam pelayanan Masyarakat, baik Pasien yg Reguler / pengguna JAMKESDA, semua diperlakukan manusiawi dan sangat sopan dan ramah t’hadap semua pasien/pengunjung yg hadir disana

      1. iya kami sangat merasakan pelayanan yg dilaksanakan oleh para dokter/maupun perawat di RSUD Cibinong terhadap keluarga kami, wabil khusus saya sampaikan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada dr. MUDIANTO di Poly Bedah RSUD Cibinong, dimana salah satu kel. saya yg pernah dirawat disana.

        Sumarna, Cilodong

  10. Saya kecewa atas penanganan pada penanganan kasus THT yang saya alami. Saya pikir dirumah sakit ini, bisa dibantu dalam penanganan yang saya alami, ternyata malah tidak. Ketika saya masuk ruang THT, saya hanya di tanya jawab lalu diperiksa, tanpa ada penanganan yang baik, Saya tau dirumah sakit negeri biaya murah 35.000, tapi bukan begitu caranya … hanya bertanya lalu diperiksa, tanpa adanya pengobatan atau penanganan. Sampai saat ini saya belum sembuh, dan harus pergi ke rumahsakit swasta atau spesialis.
    Ini yang pertama kali saya berobat dan yang terakhir kalinya.

  11. Memang sungguh amat teramat buruk pelayanan di RS Cibinong sistem pelayanan pendaftaran pasien sudah bruk gimana pengobatannya. Hal yang sama baru saya alami sendiri ketika mengantar istri saya untuk berobat dan pertama kali saya daftar di bagian pendaftaran itu aja sudah diping-pong bolak-balik kaga jelas dan bagian styaf medis serta informasinya juga tidak koperatif serta jorok. Amit-amit deh kalo berobat ke RS Cibinong bukannya sembuh tambah sakit.

  12. Saya baru pertama kali ke POLIKLINIK RSUD CIBINONG… antri pendaftaran sekitar 1jam, dan nunggu dokter saya kira sama seperti RS lain sekitar sampai jam 8pagi. saya datang jam 6 pagi dengan niat supaya cepat selsai, ternyata sampai jam 11 dokter baru datang. Saya sempat mengobrol dengan orang disamping saya, dia bilang dokternya datang pernah jam 1 siang, bahkan ada juga yang bilang dokter tidak datang dihari itu juga. sangat kaget mendengar itu.. #DisanaSayaMerasaSedih
    ckckck… dibutuhin kok malah tele2 begitu yaa…

    Begitu nama saya dipanggil masuk ke ruangan ternyata cuma ‘ditanya’ gak ada tindakan dan keramahan juga gak ada dari dokter tsb. Sumpah sangat nyesel datang berobat ke sana. Saya anggap pengobatan pertama dan terakhir saya di sana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s