SEMBILAN NAGA DAN KASUS AMBON.. (DIBALIK MUNCUL NYA PREMANISME AMBON)


SEMBILAN NAGA DAN KASUS AMBON.. (DIBALIK MUNCUL NYA PREMANISME AMBON)

KISAH SEMBILAN NAGA 2008 DI DISKOTIK HAILAI…

Para preman eks peristiwa Ketapang berada dibalik insiden di diskotik Hailai, Ancol, Jakarta Utara. Saat itu, Bambang Trihatmojo (putra mantan Presiden Soeharto), Yapto Suryosumarno, dan Yoris Raweyai nyaris terbunuh setelah diserang sekelompok pemuda Ambon tak dikenal. Ketiganya diselamatkan oleh para bodyguard-nya, setelah insiden yang mencederai salah seorang dari antara bodyguard tersebut. ketiga tokoh pemuda itu memang pelanggan diskotik Hailai, dan ketika diserang, menurut sejumlah saksi mata, para pemuda Ambon itu hanya berkomunikasi singkat untuk memastikan apakah satu diantara ketiga orang itu adalah Yapto Suryosumarno. “Kamu yang bernama Yapto,” begitu ucapan singkat para penyerang sebelum mengayunkan senjata-senjata tajamnya. Akibat penyerangan tersebut, salah seorang bodiguard Bambang Tri, Roberto mengalami luka-luka akibat sabetan pedang kelompok penyerang. Roberto dirawat di RS Sint Carolus. Penyerangan terhadap Bambang Tri, Yapto, dan Yoris memang luput dari liputan pers, sehingga pihak Polres jakarta utara pun menapik berita itu. “Gawat gajah-gajah bertarung kok luput dari perhatian orang…,” ucap seorang perwira reserse di Polres Jakarta Utara. Kemungkinan adanya penyerangan dan pembunuhan terhadap Bambang Tri, Yapto dan Yorismemang sudah di prediksi. para preman Cengkareng, Kwini, dan Tanjungpriok akan melakukan “perhitungan” dengan Yoris yang dianggap aktor intelektual dibalik peristiwa ketapang tersebut. Nama Yoris dan Yapto disebut-sebut, karena dikaitkan para preman tersebut dengan nama Milton, seorang preman Ambon yang cukup disegani, yang hingga kini masih “buron” karena dicari-cari para pemuda Ambon di Jakarta, karena dianggap sebagai tokoh kunci pemicu kerusuhan Ketapang. Milton juga yang disinyalir sebagai provokator lapangan kerusuhan Ambon yang membawa serta ratusan provokator dari Jakarta menuju Ambon pada akhir Desember 1998 lalu untuk mempersiapkan kerusuhan di Ambon. Milton dikenal dekat dengan Yoris, dan konon cukup disegani oleh Yapto sekalipun. “Saudara deng saudara baku belah di Ambon. Ini ulah Yoris deng Milton. Beta tidak peduli deng Milton atau Yoris, kalau perlu deng Yapto, beta belah,” demikian ucap Rahakbauw dan Kifta, dua preman eks Ketapang asal Tanjungpriok yang merasa diperalat ketika peristiwa Ketapang, dan marah akibat terjadinya kerusuhan Ambon yang dianggap memecah-belah rakyat Maluku itu. Sasaran para preman Ambon ini sebenarnya juga ditujukan kepada mantan Pangkostrad Prabowo Subianto yang waktu itu bermukim di Amman, Yordania. Sehingga Ketua Umum PB NU, KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) waktu itu pernah mengungkap kemungkinan Prabowo dicegat dan dibunuh setibanya di Bandara Cengkareng oleh para preman Ambon Cengkareng, jika memberanikan diri untuk datang ke Indonesia. Para preman tersebut merasa diperalat ketika peristiwa Ketapang terjadi, dan yakin kerusuhan Ambon direkayasa, didalangi, dan didanai oleh sejumlah oknum elite di Jakarta, dengan mengambil isu agama sebagai pemicunya setelah didahului persoalan sepele antar preman setempat. Mereka percaya Yoris dan sejumlah nama lain, serta oknum elite Jakarta sebagai aktor intelektual, dengan dana berasal dari keluarga Cendana. dalam daftar nama provokator versi Des Alwi tak memasukkan sejumlah nama yang menjadi koordinator lapangan para preman eks peristiwa Ketapang, seperti Milton, Sadrak Mustamu, atau Henki Lapii. Juga nama aktor intelektual lainnya seperti Ongen Sangaji yang dikenal memiliki kedekatan dengan Keluarga Cendana, juga dengan tokoh KISDI, Ahmad Sumargono, serta dengan tokoh Partai Bulan Bintang Eggy Sudjana. Selain dekat dengan Yoris, Ongen juga dekat dengan Wakil Ketua DPR/MPR Abdul Gafur. Baik Ahmad Sumargono, Eggy Sudjana, maupun para pejabat pemerintah seperti Menko Polkam Feisal Tanjung, dan Mentrans/Pemukiman Perambah Hutan, Hendropriyono berkali-kali menyebutkan pihak Republik Maluku Selatan (RMS) sebagai dalang kerusuhan Ambon. Padahal warga masyarakat Ambon sendiri menolak tudingan tersebut, dan balik menuding para penuding RMS itu sebagai dalang kerusuhan Ambon, karena pernyataan-pernyataannya. SEMUA INI BERAWAL DARI SEBUAH SETTINGAN BESAR, HANYA UNTUK SEBUAH KEKUATAN STATUS QUO PADA WAKTU ITU.. PENGALIHAN BERDARAH..MENYELAMATKAN ASET SEMBILAN NAGA..KARENA SETELAH ITU, TOMY WINATA CS MENGUASAI SELURUH BISNIS JUDI DAN HIBURAN MALAM DI JAKARTA… DAN CENDANA (BISNIS,ASET) NYA LUPUT DARI PANTAUAN MEDIA… PREMANISME DI NEGERI INI SEMUA NYA DI BECKENGI OLEH APARAT KEAMANAN.. DIPELIHARA DAN DI BINA UNTUK PERSIAPAN SKENARIO SKENARIO ATAS BANGSA INI.. DAN SEMBILAN NAGA PERNAH LAKUKAN ITU…(dewa)

(data dari berbagai sumber..)

Artikel SEMBILAN NAGA DAN KASUS AMBON.. (DIBALIK MUNCUL NYA PREMANISME AMBON) sudah di baca/di kunjungi 29.080 kali


32 respons untuk ‘SEMBILAN NAGA DAN KASUS AMBON.. (DIBALIK MUNCUL NYA PREMANISME AMBON)

    1. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JAGUR DI NMR (0821 9724 9359 ) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    2. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 1430 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..

      Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .JAYA WARSITO akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]

      ANGKA GHOIB: SINGAPUR 2D/3D/4D/

      ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/

      ANGKA GHOIB; TEXAS

      ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/

      ANGKA GHOIB; LAOS

    3. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 1325 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..

      Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .JAYA WARSITO akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]

      ANGKA GHOIB: SINGAPUR 2D/3D/4D/

      ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/

      ANGKA GHOIB; TEXAS

      ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/

      ANGKA GHOIB; LAOS

    4. Saya ingin bercerita bahwa dulunya saya se orang
      penjual es kuter keliling tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
      tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
      informasi dari teman bahwa MBAH / RORO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
      akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memang bener-bener terbukti tembus.
      saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH / RORO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
      sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
      usaha counter besar2 dan butik pakaian muslim.
      Jika anda mau buktikan silahkan HBG MBAH ATAU DI nomor 0853/3OOO/1769

  1. Di Italia mereka disebut Mafia. Di Jepang mereka disebut Yakuza. Di Amerika Latin mereka disebut Triad. Di Indonesia mereka disebut Preman. Saat orang-orang berkata satu-satunya jalan untuk meraih kejayaan adalah menghindari tindakan bar-bar dan bertindak dengan otak. Mereka membuktikan diri mereka dapat duduk nyaman di puncak piramida kehidupan. Kenapa? Karena ‘para barbar’ berbuat lebih banyak daripada pemikir yang hanya mengandalkan otak.

    “Hai pemikir yang duduk santai di kursi-kursi empuk! Lakukan terus itu! Maka kamu tidak akan menjadi kami, tidak akan menjadi bagian dari kami. Saat kamu mulai bergerak dan bertindak, kau pasti akan menemukan kami. Cepat atau lambat.”

  2. orng luar pulau ingin brjaya di tanah jawa bikin resah masarakat jawa”ada kejadian gara2 kurang puas trhadap layanan seorang pemangkas rambut org luar pulau kulit hitam ni malah mengmuk, mengeluarkn kta2 tak sopan di sertai ancaman, kejadian ni membuat pihat brsangkutan dan para warga sangt resah, apakah orng spti itu kt biarkn brbuat seenaknya berani mengancam,menjadi momok dan menghantui masarakat warga jawa kususnya

  3. Kasus Ambon berdarah pembunuha Tukang ojek putra daerah org waihong ,,secara diam2 ada bukti bacokan kepala berdarah ,,sepeda motor nya masih mulus,,satlantas datang tdk ada tabrakan ,,malah yg membongkar keluarga di mutasi,,dgn alasan Prapokator,MUI diam saja bongkardong,,kelakuan biadap itu,,

  4. semua permasalahan atau konflik berskala besar atau adanya mobilitas massa pasti ada campur tangan elite politik….. dari konflik vertikal sampai horisontal semua perlu dana besar dan adanya provokator … siapa dibalik ini semua…. resim orba berakhir timbul masalah INDONESIA BERKECAMUk…. pertanyaanya apakah para elite orde baru atau para revormasi??? orang yang berpendidikan mungkin bisa paham….. intinya masyarakat menjadi kambing hitam dengan adanya konflik konflik tersebut…..

  5. Ya apapun yg terjadi masyarakatlah yg jdi korban dari kebiadapan org” yg tdak bertggung jawab.akan da msa di mna mereka akn mrasakan derita masyarakat maluku.biarkan yg kuasa mgadili mereka di dlam kuburnya.

  6. AWAS..!!! HATI-HATi..!!!! EGGY SUDJANA MAHLUK OPPORTUNIST TERKUTUK..!!!! (“KUTU LONCAT”.!!! )

  7. Ambon Manise..Apa Artinya Itu,bila Di Tanah Jawa Ini Org Ambon Terkenal Dgn Kekasarannya,seperti Halnya Para Debt Colektor Yg Kasar Kbnykan Org2 Ambon..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s