Kembali memulai menulis

Kembali memulai menulis sebuah keharusan. Setelah lama tidak aktif dalam dunia perblogan karena banyak hal.Kini kawanlama95 ingin memulai menulis lagi dengan apa adanya . Menulis apa yang kita lihat kita dengar dan kita rasakan. Salah satu media untuk menulis di blog adalah komputer, modem dll. Beberapa waktu lalu laptop kami yang sedari dulu masuk bengkel dan ternyata ketika di reparasi membutuhkan waktu lama hampir sebulan baru selesai. Entah aku juga heran lama banget mungkin di kerjakan oleh kawan dengan harga reparasi yang cukup murah. Di sela sela waktu sebulan kamipun Posting lewat bb yaitu aplikasi wordpress untuk BlackBerry . Setelah semangat posting di BB dan kamipun sesekali posting lewat PC ternyata blog kawanlama95 di nonaktifkan oleh wordpress .

Setelah blog kami kembali aktif akhirnya kamipun kembali posting .Namun ternyata di nonaktifkan lagi. Hmm setelah aktif namun kamipun heran kami ingin komentar di blog blog kawan kawan dan para sahabat tak bisa untuk komentar. Sesekali bisa lewat BB namun ternyata lemot dan beberapa kali eror. Biarlah ga komentat di berbagai blog kamipun posting lewat PC namun akhirnya PCpun monitornya mati dan yang lebih menyakitkan aplikasi wordpress untuk blackberrypun tak bisa di gunakan akhirnya pun matilah kawanlama95 tak bisa ngeblog . ……….

Al-hamdulillah setelah di instal ulang dan aplikasi wordpress Blackberry saat ini kembali lagi untuk menulis dengan apaadanya dan spontanitas. Menulis dengan kejujuran tanpa kamuflase dan intrik . Menulis tanpa editing menulis tanpa melihat tanda baca dan pengaturan. .aku ingin membebasakan pikiran dan hati untuk menulis tanpa ada keterpaksaan semua di tulis dengan apaadanya. Semoga tetap bisa menulis dan esok kembali cerah seperti hari hari biasanya . Moga , kesuksesan tidak dapat di raih bila saat ini tidak di mulai jadi bergerak adalah sebuah kewajiban. Sukses selalu .By kawanlama95