Tautan-tautan mengenai 10 Hal yang Menjadi Kontroversi Lady Gaga. Angklung sebuah konser !!!!

 

Judul diatas mungkin terkesan ikut-ikutan sekedar mengikuti berita berita yang sedang trend di dunia online dan surat kabar/koran bahkan televisi. Dari judul apa kaitannya dengan Angklung sebuah konser.Kontroversi mengenai akan mentasnya penyanyi dunia Lady gaga di stadion Bungkarno pada tanggal 3 Juni. 2012 Kontroversi itu wajar di negri indonesia yang menganut sistem demokrasi.Walaupun demokrasi tetap perlu menjunjung budaya indonesia yang religi dan adat istiadat Negri ini yang menjunjung norma norma kepantasan.

Banyak tulisan-tulisan atau berita tentang lady gaga. Banyak kalangan tokoh agama yang tidak mendukung konsernya lady gaga sampe tokoh politikpun tidak mendukung. Ketidak dukunganya memang sangat beralasan. Namun di di postingan kali ini kami ingin mencantumkan beberapa situs yang menulis dengan judul  yang sama  10 Hal yang Menjadi Kontroversi Lady Gaga di antaranya adalah :

http://www.tempo.co/read/news/2012/05/22/112405410/Simbol-simbol-Kontroversi-Lady-Gaga
http://sibukforever.blogspot.com/2012/05/10-hal-kontroversi-lady-gaga.html
http://iptek-4u.blogspot.com/2012/05/mengetahui-10-hal-kontroversi-lady-gaga.html
http://taugaksih.com/24896/10-hal-yang-menjadi-kontroversi-lady-gaga/
http://celebrities.lintas.me/go/iptek-4u.blogspot.com/mengetahui-10-hal-kontroversi-lady-gaga/
http://forum.kompas.com/gosip/87291-10-hal-kontroversi-lady-gaga.html
http://www.pangkalanunik.com/2012/05/10-hal-yang-menjadi-kontroversi-lady.html
http://duniakaomao.blogspot.com/2012/05/10-hal-kontroversi-lady-gaga.html

Masih bannyak lagi situs situs ataupun blog yang membahas judul  10 Hal yang Menjadi Kontroversi Lady Gaga. Kami jadi teringat seorang kawanlama95 juga. Dia katakan sudah saatnya angklung alat musik tradisional yang berasal dari tataran sunda (Jawa barat) untuk konser di gelora Bungkarno.hmmm apakah akan banyak penontonnya ? apakah akan antusias kawan-kawan memberitakan di media online ? Apakah akan ada perdebatan di koran, televisi .Yang mengelitik. kok seni angklung belom ada ya di TV semacam kompetisi angklung seperti Indonesia IDOL akademi fantasi,wah mungkin angklung tidak komersil. Tapi yang membuat kami merasa tersenyum saat ini angklung sudah di akui oleh UNESCO tahun 2011 sebagai warisan budaya non benda Indonesia. Bahkan pemecahan rekor yang diadakan di New York dengan peserta 1000 peserta terdiri dari beragam dari berbagai negara sama sama memainkan angklung. jadi angklung sudah di akui dan di minati olah bangsa-bangsa lain.Jadi bisakah angklung menjadi tontonan yang di minati ataupun bisa sama seperti konser penyanyi landy gaga .wah bila angklung bisa konser di bung karno mungkin orang indonesia lebih menghargai budaya sendiri.

Mungkinkah ?????  Jadi judul ini Tautan-tautan mengenai 10 Hal yang Menjadi Kontroversi Lady Gaga. Angklung sebuah konser !!!! loh kok jadi absurd gini kek kemal pahlevi peserta stand up comedy indonesia season 2 kompas TV. Tapi ga pa pa tetap kompor gas kata om Indro . Silahkan diambil dah buat stand up comedy . Untuk gilang bhaskara coba di observasi tentang kontroversi konser lady gaga dengan konser angklung di stadion Bungkarno. lah emang mereka baca postingan ini. Bodo amet kata kemal baca ga baca yang penting asik