Bila anda merasa lelah coba pijat refleksi

Badan dan kaki kok pegel ya seorang kawan menganjurkan di pijat refleksi saja.Seperti pengalaman pertama kawanlama95 pada tahun 1999kami pernah di pijat  refleksi dan ternyata memang sakit. Tapi ternyata tidak demikian yang terjadi di Rumah sehat afiat. Pemijatan di lakukan setengah kemampuan atau daya tahan si pasien. Ini terbukti benar , Alhamdulillah kaki dan badan yang lelah kini pulih kembali dan serasa segarmata sepertinya menjadi menjadi lebih terang.Ternyata sang terapis memang sudah senior dialah pak Djuatma yang sudah lama mengeluti dunia ini.

Sebenarnya apa seeh manfaat dari pijat refleksi :

_ Membebaskan dari keteganngan,kelelahan,kesulitan tidur dan depresi
– Memperbaiki peredaran darah,Meningkatkan konsentrasi,melepas blok rangsangan
– Membantu pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan (imunitas) tubuh.

Seperti yang pernah kami alamai refleksi juga membantu mengurangi tensi darah yang sedang Tinggi, sakit kepala dan sakit perut.Dari Buku yang saya baca Buku Pintar Sehat Islami. karya dokter Mohammad Ali Toha Assegaf. Refleksologi adalah metode penyembuhan alami yang dapat membebaskan seseorang dari ganguan kesehatan tanpa obat kimia dan efek samping yang membahayakan kesehatan dalam jangka pendek maupun panjang.

Pijat refleksi mempunyai efek perengangan yang sangat kuat sehingga setelah dilakukan pijat refleksi,pasien akan mengantuk sampai tertidur pulas dan bangun tidur dengan perasaan bugar. Wah pijat refleksi memang menyenangakan. Apalagi ditanggani oleh seorang therapis handal Pak Djuatma .Pak Djuatma beliau tinggal di depok dan sehari – hari adlah tenaga terapis di Rumah Sehat afiat. Alamatnya di Jalan Limo Raya Ruko griya Cinere 2 no 3 atau telpon di 021-7547291

Apakah anda pernah punya pengalan pijat refleksi?