BBM dari KASATLANTAS BANDUNG adalah Hoax alias Tidak benar

Berita Beredarnya informasi BBBm dari sumber KASATLANTAS BANDUNG  sudah beredar sedenikian cepat. Menurut detik.com  yang diambil dari statment Kapolrestabes Bandung. Kombes Pol Abdul Rakhman Baso berkomentar  terkait beredarnya pesan broadcast BlackBerry Messenger (BBM) pelarangan kendaraan pelat B (Jakarta)
melintasi kawasan Kota Bandung pada Sabtu (2/6/2012), bertepatan laga Persib vs Mitra Kukar di Stadion Siliwangi.”Warga Jakarta jangan menjadi takut datang ke Bandung soal adanya pesan broadcast BBM itu.
Tetaplah nyaman berada di Bandung,” jelas Abdul kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (1/6/2012).

Tapi sebenarnya hal-hal seperti ini sebenarnya sudah terbiasa di negri ini berita berita seperti itu. Kalaupun benar kan bagus juga untuk antisipasi dan paling tidak bagi warga jakarta minimal akan berkurang laju kendaraan yang datang ke Bandung.
karenapun setiap libur pekanan kota Bandung sepertinya di Padati oleh kendaraan berplat B. Jadi targetnya juga selain agar berhati-hati meminimaliskan hal-hal yang tidak diinginkan. Kami sendiri seringkali kepada rekan-rekan menghimbau atau menganjurkanbila nonton sepakbola di stadion sebaiknya tidak membawa kendaraan. karena suda sering kali terjadi bila ada keributan suporter maka mobil biasanya kena lemparan batu atau pengerusakan.Jadi ya peredaraan BBM tersebut ada baiknya juga.

Kami test di Google.co.id salah satu mesin pencari dengan kata kunci KASATLANTAS BANDUNG . Waduh urutan 3 lagi jadi pertanyaannya BBM itu bisa jadi benar namun KASATLANTAS BANDUNG yang jadi korban. Ya entahlah . okelah kalo begitu selamat menikmati liburan. Kalo saya seeh ga pengaruh informasi tersebut kalo mau ke Bandung Ya kebandung saja.