Comic topeng (frendy pradana Putra) : Mencermati hal-hal yang kecil yang tidak di perhatikan

topeng (frendy pradana putra)

topeng (frendy pradana putra)

Menjumpai seorang comic yang biasa di pagil TOPENG di sela sela syuting stand up comedy Indonesia season 2 kompas TV. Comic yang berdagu panjang. Dengan dagunya yang panjang  itu menurut kami orang yang biasanya menonton stand up comedy akan lebih cepat dikenali. Ketika kami menanyakan hal ikhwal sejarah di pagil topeng yang bernama lengkap frendy pradana putra ini bercerita masa SMA dulu. Nama topeng pertama di pangil Topeng oleh Guru.. Topeng gepeng artinya sengatannya kecil (dalam bahasa. Jawa). Mungkin dulu kecil kalie dan krenpeng jadi di pangil gepeng (ini dari penulis sendiri)..

Comic topeng (frendy Pradana Putra) tertarik dengan stand up comedy berawal sering melihat iwel we’ll dan taufik savalas di TV dan melihat stand up Comedy Indonesia season 1 . Dari melihat acara acara tersebut ada keinginan dari topeng dan tertarik dengan stand up comedy.

Standup comedy menurut topeng adalah keresahan akan yang terjadi sehari hari dan perlu diungkapkan ke permukaan lalu dikritisi dalam sudut pandang pribadi kita.Ia mengambil contoh kenapa kalo antri harus berbaris, ataupun figuran yang tak berarti. Bisa juga konser dangdut. Selalu ada tawuran dan selalu ada teriakan air air. Menurut topeng ketika orang menonton sebuah konser dandut. Penonton tidak sekedar menonton tapi juga perlu tau siapa yang menjadi personil. Yang di atas pangung.

Topeng dalam stand up comedy indonesia season 2 kompas TV lebih banyak mencermati hal hal yang kurang di perhatikan selama ini. Kami rasa ini penting..Sekedar ide saja untuk mas topeng perlu juga di cermati antrian minyak atau susahnya minyak tanah di beberapa daerah seperti di Riau di beberapa daerah riau minyak suliut di dapatkan padahal Riau adalah penghasil minyak yang bagus. Ladang minyakkan di sana kok bisa antri ya ataupun pulau buton yang penghasil aspal namun diberbagai tempat di buton kok jalannya rusak ya hmm perku observasi neeh.

Topeng anak madiun yang masih kuliah di UNAIR ini, berharap stand up comedy kedepan bisa berkembang dan bisa meyesuaikan baik tampil sebagai Stand up comedy atau tampil sebagai yang lain..sukses untuk mas Topeng tetap terus Mencermati hal-hal yang kecil yang tidak di perhatikan.