Menteri Kesehatan (menkes) baru: Nafsiah Mboi Remaja dipermudah aksesnya untuk mendapat kondom


Menkes  Menteri Kesehatan (menkes)  baru:  Nafsiah Mboi Remaja dipermudah aksesnya untuk mendapat kondom

Setelah mendapatkan infomasi dari BBM dari seseorang ,bahwa mentri kesehatan yang baru Nafsiah Mboi membuat gebrakan baru yaitu kampanye pengunaan kondom kepada remaja.Gebrakan ini adalah langkah awal di masa kerjanya. Alasan yang yang utama adalahuntuk pencegahan kehamilan berisiko.“Kampanye kondom bukan sembarang kampanye. Itu adalah salah satu indikator dalam MDGs poin 6,yaitu penggunaan kondom pada seks beresiko. Jadi itu kewajiban kami untuk mengampanyekan kondom pada seks beresiko,” ujarnya dalam konferensi pers di Kantor Kementrian Kesehatan (Kemenkes), Jakarta,  Kamis (14/6).

Menkes melihat, angka sebanyak itu menunjukkan bahwa banyak remaja   mengalami kehamilan       yang tidak diinginkan.Ia menegaskan, Undang-Undang perlindungan anak menyatakan bahwa setiap anak yang dikandung sampai dilahirkanharus diberikan haknya sesuai UU Perlindungan Anak. Maka, mempermudah akses remaja untuk mendapatkan kondom     diharapkan dapat menekan angka aborsi dan kehamilan yang tak diinginkan.

Tentu saja hal ini mungkin akan mendapat pertentangan dari kelompok-kelompok tertentu yang menganggap pemberian kondom kepada remaja         dapat memicu seks bebas.Tapi Menkes berpendapat, jika pemahaman remaja mengenai kesehatan reproduksi sudah    cukup baik, tidak perlu ada kekhawatiran idenya ini akan memicu seks bebas.

Sumber: arrahmah.com,eramuslim.com


9 respons untuk ‘Menteri Kesehatan (menkes) baru: Nafsiah Mboi Remaja dipermudah aksesnya untuk mendapat kondom

  1. Setelah diserang habis oleh narkoba Dan salah satu Ratu narkoba diberi grasi oleo president, kine menteri nya turut mempermudah penghancuran moral bangsa melalui seks betas remaja

  2. Ayo gerakkan mosi tidak percaya kpd menteri kesehatan yang baru sblm dia membuat kebijakan yang Lebih buruk lagi buat bangsa kita. Presiden sbg pemimpin bangsa sdh Selayaknya mengangkat menteri yg sejalan dengan salah satu peran pemimpin.

  3. IMBESILITAS LUAR BIASA
    (MenKes Bagikan Kondom)

    Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Assalamu’alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh

    Sahabat Indonesian Broadcaster yang di sayang Allah ta’ala…

    Innalillaahi wa inna ilaaihi roojii’uun…!
    Jika benar MENKES RI yang baru membagi-bagikan KONDOM kepada remaja sehubungan penanggulangan sex bebas dan atau antisipasi HIV AIDS, sungguh perbuatan itu merupakan IMBESILITAS LUAR BIASA dari seseorang yang dipercaya sebagai salah satu pemimpin.

    Rasanya, jika beliau itu adalah orang yang beriman, tentu mustahil baginya melakukan ideasi BEJAD dan RUSAK seperti itu bagi generasi muda negerinya.

    Lain perkara JIKA ANDA adalah KAUM “SEPILIS” (Sekularis–Pluralis–dan Liberalis), maka tak heran bagi kami sehingga anda mengkampanyekan dan atau mempropagandakan kebolehan maksiat seperti itu dengan alih-alih PAKAI KONDOM. Na’udzubillah tsumma na’udzubillah…

    Hendaknya para orangtua mewaspadai GERAKAN dan HIMBAUAN SESAT tersebut, sehingga jelaskanlah kepada mereka tentang hakikat sebenarnya, agar menjaga diri dari semua ancaman MAKSIAT dan KEBEJATAN, hanya melalui pemahaman AKIDAH yang benar.

    Semoga sdri MENKES segera menyadari KEKELIRUANNYA, dan SEGERA BERTAUBAT, wallahu tabaroka wa ta’ala a’lam.

    Barakallaahu fiekum
    Success is Syariat Islam, not the other!
    Buy@dIVe~ dRadioman & M.B.D. Te@m Indonesia
    http://indonesianbroadcaster.com/

  4. Jika terjadi musibah besar yg berkaitan dg sex bebas, menteri kesehatan yang paling bertanggung jawab untuk menanggung dosanya.

  5. menkes itu adalah menteri dari luar negeri maksudnya dia menduduki jabatan itu adalah titipan dari kepentingan asing yang harus dilaksanakan dan kalau tidak dilaksanakan dia akan disalahkan soal nanti barhasil atau tidak urusan nanti kalau berhasil dia akan disanjung dan diperpanjang jabatannya. Setelah program kondomisasi remaja nanti ada lagi program progam yang harus dilaksanakan misalnya mempermudah akses untuk kepentingan asing. untuk kita yang masih waras dan cinta tanah air indonesia harus menggalang kekuatan untuk melawan dan mewaspadai hal hal yang akan merusak tatanan nilai peradaban Pancasila yang kita cintai ini.

  6. saya pribadi sangat tidak setuju lw remaja di berikan kondom oleh mentri kesehatan…karena setahu saya kondom itu di gunakan hanya untuk suami-istri yang berpasangan yang sah….lw kondom di berikan untuk remaja oleh menkes berarti menkes secara tidak langsung mem bolehkan anak2 remaja melakukan pergaulan bebas yang nantinya akan membuat anak bangsa hancur..saya harapkan kepada buk mentri kesehatan yang terhormat lw membuat kampanye buatlah yang bermanfaat bagi anak bangsa,jangan sebaliknya….trima ksih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s