Kemana liburan weekend anda ?

Dari judulnya kemana liburan weekend anda ? Timbul pertanyaan apakah harus di tanyakan liburan kita.Tentu setiap manusia punya aktivitas dan kegiatan yang membuat kita untuk tetap beraktivitas. Aktivitas yang di jalankan menuntut kita untuk bekerja keras .Baik fisik maupun psikis . Ketika pekerjaan itu menguras tenaga fikiran dan pisik maka daya tahan tubuh akan menurun disinilah olah raga dan asupan gizi yang seimbang sangat di perlukan.. Tapi kali ini kawanlama95 tidak membahas itu.

Kembali lagi tentang liburan weekend anda kemana? Biasanya kawan-kawan yang tinggal di perkotaan contohnya di jakarta dan sekitarnya .memilih liburan aat weekend ada yang ke pegunungan berhawa sejuk, ada juga yang ke tepi pantai. Ataupun juga bersilahturahmi ke dsaudara-saudara atau orang terdekat..Seringkali liburan weekend anda yang sudah di rancang jauh-jauh hari tapi gatot alias gagal total. Banyak sebab dan musababnya. Sebenarnya untuk liburan weekend anda tidak perlu repot-repot atau ke tempat-tempat yang tidak terjangkau. Namun memenuhi kriteria yang anda inginkan. Bila kriteria itu terpenuhi maka pasti liburan weekend anda akan tercapai.

Dibawah ini adalah beberapa kreteria liburan weekend anda dan selalu bisa berubah rubah tergantung keinginan dan situasi anda saat di buat kreteria :

1 Liburan biasanya ketempat suasana sejuk dan tenang . Ini biasa di pegunungan dengan udara yang sejuk dan melihat mata memandang hjaunya pohon dan uniknya satu kawasan daerah ataupun suasana yang jauh hiruk pikuk..Bisa di kawasan pohon strobery, hijaunya kebon tehdan rindangnya pohon pinus.

2. Ingin memandang laut dan bermain dengan obak yang indah dan duduk di tepi pantai . Tiada lain kita perlu ke laut namun bila memang ingin merasakan percikan air bisa saja ke danau, air terjun, ataupun sungai jadi bisa saja ke tempat tersebut.. Bisa juga berenang di kolam renang atau di pemandiuan air hangat.

3. Ingin bertemu kawan, saudara atau kerabat yang lai. Biasanya jarang bertemu ataupun memang ada hal yang ingin disampaikan. Ini bisa buat halal bihalal , arisan ataupun sebuah paguyuban ataupun satu komunitas.

4. Ingin berjlanan kemana saja dalam arti berjalan kaki . Sekalian olah raga misalnya pegen jalan kaki dari Bogor sampe puncak. Tentu bagus saja namun jarak perlu di perhatikan bila liburan weeken anda dengan cara berjalan kaki perlu latihan yang terprogram agar kaki anda tidak kaget dan waktu tempuh juga harus di perhatikan.

5.Ingin meyendiri karena jenuh ataupun karena sesuatu hal. Tentu saja boleh saja namun tentu saja harus ada maksud dan tujuan . Dan meyendirnya pun punya target apa yang ingin di capai.

6. Ingin mengerjakan minat bakat kita, liburan weeken anda di habiskan oleh. Minat anda itu bagus. Seperti contoh ingin melukis,mengambar ataupun menulis karya karya anda ataupun mencipta sebuah karya itu sangat luar biasa.

7. Di rumah saja alias drs ya sah sah saja. Di rumah mau beres beres rumah, mau nonton tv, baca buku ataupun membantu keluarga , melihat kebon , nengokin rumah baru anda ataupun hal hal yang bermanfaat.

Masih banyak lagi kriteria. Kemana liburan weekend anda jadi ayo berweekend ria sellagi bisa dan bermanfaat. Hmm ternyata sudah masuk cipularang neeh. Lumayan satu postingan di terbitkan di dalam bis .

Silahkan tambahkan kemana liburan weekend anda ?