Buntut kasus lampung, BALI SIAP KELUAR DARI INDONESIA

Beberapa waktu lalu kami  mendapat pesan BLackberry broadcast  messenger (BBM) mengenai kasus lampung yang menyatakan Bali siap keluar dari lampung. Bahkan Bali siap keluar dari NKRI . Berikut Isi pesan BBM tersebut :

Menyikapi permasalahan yg timbul di Lampung, Gubernur BALI & Seluruh masyarakat BALI menyatakan sikap, jika Lampung menghendaki orang BALI keluar dari Lampung, maka bukan hanya dari Lampung, bahkan orang Bali siap keluar dari Indonesia. (Memisahkan diri dari NKRI).
Indonesia di kenal selama ini di Mancanegara karena keindahan alam BALI, dan adat istiadat serta sopan santun orang BALI, bukan keindahan alam & adat istiadat LAMPUNG!
Pernyataan sikap ini dikatakan oleh Gubernur Bali yg mewakili semua masyarakat BALI saat menghadap ke DPR-RI pagi tadi di Jakarta.

Menanggapi proses damai di Lampung selatan yg tak kunjung menemui titik terang, karena ternyata orang Lampung menghendaki orang Bali keluar dari tanah Lampung.
Dan jika BALI benar-benar keluar dari Indonesia, tidak dapat dibayangkan apa yg akan terjadi?
Bukankah kita satu?Satu Nusa satu Bangsa, INDONESIA!

Kita warga Lampung, tidak semestinya bersikap demikian! Akibat konflik di Lampung, banyak investor asing yg batal masuk ke Bumi Ruwai Jurai tahun ini, padahal investor2 tersebut berpeluang bisa membawa Lampung menuju peningkatan ekonomi!
Dukung proses damai antara Orang Lampung & Orang Bali di Lampung Selatan, kita semua satu, satu dalam INDONESIA!

Berdasarkan isi BBM tersebut memang perlu di cek dan ricek atas informasi kebenaraannya. Bagi yang tau tentang BBM ini silahkan anda komentari. Kami berharap kasus lampung bisa di selesaikan dengan cepat siapa yang bersalah agar bisa di tindak dengan adil. Kami berharap agar masyarakat Bali tetap bisa menyatu dengan NKRI (negara kesatuan Republik Indonesia).