Cara Menghasilkan Uang Halal

Tulisan/artikel dengan judul Cara Menghasilkan Uang halal ini adalah tulisan yang di tulis seorang kawan di blog http://www.infonesiana.asia. kami memposting ini dalam rangka memperkenalkan blog  infonesiana.blogspot.com yang sekarang berpindah domain atau alamat menjadi infonesiana.asia karena artikel yang di tulis beberapa waktu belom terindeks di google. Semoga dengan memposting ulang dengan menyertakan alamat domainya bisa lebih cepat terindeks di google.

Cara menghasilkan uang yang halal memang mudah tapi susah. Mudah bagi yang sudah berusaha tapi susah bagi yang tidak berusaha. Namun pertanyaanya bagaimana bila sudah berusaha namun belom juga berhasil. Itulah ikhtiar manusia yang perlu sunguh-sunguh dalam melakukan/cara menghasilkan uang halal. Banyak cara yang bisa di dapat . Bisa kita baca di paragraf berikut di bawah ini :

Cara menghasilkan uang, ini mungkin agak naif, siapa pun tahu cara menghasilkan uang ya dengan bekerja, kalau dengan cara haram mungkin banyak, tapi saya tidak mau membicarakan hal tersebut. Di zaman sekarang ini memang tidak mudah mencari pekerjaan, sedikitnya lapangan pekerjaan yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah angkatan kerja yang setiap tahunnya terus meningkat. Bagi yang sudah bekerja dan menjadi karyawan tetap pasti hidupnya sedikit lebih tenang, jika dibanding dengan karyawan kontrak yang belum jelas masa depannya. Untuk meningkatkan peluang kerja Kementerian Koperasi dan UKM mendorong masyarakat untuk membuka usaha sendiri, karena selain dapat menghasilkan uang juga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain, sehingga dengan demikian diharapkan jumlah pengangguran semakin berkurang.

Ada banyak jenis peluang usaha yang bisa di coba, peternakan, perikanan, perkebunan, usaha jasa, usaha kuliner, warnet, toko, dll. Anda dapat mencoba sesuai dengan modal yang Anda siapkan untuk mulai membuka usaha tersebut. Di internet sendiri banyak cara untuk menghasilkan uang halal secara online, Anda bisa menjual pakaian, sepatu, jam tangan, jaket, dll melalui toko online atau blog pribadi, atau bila tidak memiliki toko online Anda bisa pasarkan melalui forum seperti kaskus, atau jika Anda tidak biasa menggunakan media internet Anda bisa menggunakan BBM untuk mempromosikan dagangan Anda.
Sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang baik secara offline maupun online, hanya dibutuhkan modal, pengetahuan tentang usaha yang akan dijalani, ulet dan sabar tentunya.

Sumber :http:www.infonesiana.asia